Closing Date: Desember 31, 2018

• Usia maksimal 30 tahun.
• Berpenampilan rapih dan menarik.
• Pendidikan minimal D3 (Sekretaris).
• Memiliki pengalaman di bidangnya.
• Menguasai bahasa Inggris.
• Mampu bekerja secara cepat, jujur, teliti, tepat waktu, dan konsisten.
• Memahami prosedur dan pengarsipan data.
• Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik.
• Menguasai Microsoft Office, khususnya Microsoft Excel (Rumus).

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Menyusun agenda pertemuan/meeting direksi.
• Membuat surat menyurat, notulen meeting direksi, dll.
• Menyiapkan dokumen atau segala bentuk perizinan perusahaan.
• Membuat database dan menyimpan dokumen perusahaan.
• Memfilter informasi dan sebagai sumber informasi bagi pimpinan dan menjalankan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya.
• Menjadi perantara pihak-pihak yang ingin bertemu dengan perusahaan.
• Memberikan ide-ide sebagai alternatif pemikiran pimpinan.
• Memegang rahasia penting pimpinan yang berkaitan dengan perusahaan.

Syarat Pengalaman :
• Memiliki pengalaman di bidangnya
Keahlian :

• Menguasai bahasa Inggris.
• Mampu bekerja secara cepat, jujur, teliti, tepat waktu, dan konsisten.
• Memahami prosedur dan pengarsipan data.
• Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik.
• Menguasai Microsoft Office, khususnya Microsoft Excel (Rumus).

Kualifikasi :

laki-laki/perempuan Usia maksimal 30 tahun.

Waktu Bekerja :
Jam 9 s/d 6 senin-jum’at

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Mitra Solusi Jakarta (MSJ) merupakan perusahaan jasa profesional untuk mendapatkan berbagai macam posisi tenaga kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan anda (Outsourcing & Head Hunter).

Keunggulan kami adalah bahwa kandidat yang kami refrensikan adalah kandidat yang terbaik dan pastinya memiliki potensi serta visi misi yang diharapkan oleh perusahaan ataupun organisasi.