Petshop bagian sekretaris, admin & accounting Caesar Jaco


Closing Date: Juli 17, 2018

Lowongan Kerja di Petshop bagian sekretaris, admin & accounting :
Tanggung Jawab Kerja :
a. Mengatur, membuat & mengontrol jadwal kerja untuk pegawai (di petshop & lapangan)
b. Menerima & melayani telepon, bbm, dan wa untuk customer service (penjualan produk & jasa dan tanya jawab)
c. Membuat pembukuan pemasukan & pengeluaran
d. Membuat laporan & database customer
e. Follow Up customer untuk penjualan produk & jasa

Syarat & Kriteria :
1. Pria & Wanita, Maksimal usia 35 tahun
2. Memiliki pengalaman dalam hal tanggung jawab kerja yang sudah dijelaskan di atas (poin b)
3. Memiliki skill komunikasi yang baik dalam hal penjualan , follow up & tanya jawab
4. Diprioritaskan untuk yang bisa bekerja tinggal dalam (makan & tempat tinggal disediakan), kalau yang sistem tinggal & makan luar juga boleh
5. Disiplin, jujur, pekerja keras , mau belajar & bertanggungjawab merupakan nilai yang sangat kami perhatikan & hargai
6. Bisa bekerjasama baik dengan tim

Catatan : Bagi yang belum punya pengalaman tetapi mau belajar & bekerja keras, kami sangat senang untuk mendidiknya sampai bisa & mencapai hasil yang maksimal. Dan kami mencari orang yang benar2 mau fokus di bidang ini. Bukan untuk orang yang hanya mau coba-coba / mengisi waktu luang / suka pindah2 kerja (bosenan). Kita menjanjikan jenjang karir & masa depan yang baik untuk orang yang benar2 serius bekerja.

Fasilitas & Penghasilan :
1. Gaji 2,5 – 4 juta per bulan
2. Asuransi Kesehatan & Jiwa
3. Bonus Bulanan & Tahunan

Lokasi : Grogol – Jakarta Barat

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Syarat Pengalaman :
Keahlian :

Kualifikasi :