Lowongan Kerja ADMIN SEKRETARIS BANK, TANJUNG PINANG

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

DIBUTUHKAN SEGERA
Admin Sekretraris Perbankan Tanjung Pinang

Klien kami sebuah PERBANKAN SWASTA Terkemuka di Indonesia saat ini membuka lowongan untuk ADMIN SEKRETARIS PERBANKAN.

Deskripsi pekerjaan:
Membuat laporan harian, filling dokumen, surat menyurat dan proses administrasi lainnya.

Persyaratan:
• Wanita, Usia maks. 25 thn, di utamkan mampu berbahasa mandarin.

• Pendidikan Minimal SMA (Dalam masa kuliah)

• Memiliki kemampuan ms ofiice ( word, excel )
• Teliti dan cekatan
• Mampu bekerja dibawah tekanan
• diutamkan tidak berhijab

Benefit:
Gaji Pokok, Over Time, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenaga Kerjaan, Jaminan Pensiunan, dan THR.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan registrasi dokumen masuk dan keluar.
 Melakukan proses pengiriman maupun kegiatan penatalaksanaan dokumen/informasi baik secara hardcopy maupun secara softcopy.
 Membuat agenda kegiatan.
 Memberikan reminder atas jadwal meeting.
 Mengatur ruang pertemuan.
 Pencocokan informasi/data yang dilakukan melalui telepon atau media lainnya.
 Melakukan persiapan dan pengecekan atas kelengkapan dokumen.
 Melakukan pencocokan/pentrasiran/rekonsiliasi antar dokumen / antara dokumen dengan fisik atau output system dan penyelesaian administrasinya.
 Melakukan pengetikan dokumen dan penyusunan laporan.
 Mencari informasi tentang status pelaksanaan pekerjaan rutin dan non rutin.
 Melakukan pencetakan dokumen dengan suatu format yang sudah standar.
 Mempersiapkan data-data produk dan layanan perbankan.
 Pelaksanaan kegiatan administrasi lainnya dan atau yang terkait produk/layanan perbankan.

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduated
Keahlian :

– menguasai komputer
– menguasai atau menegerti bahasa mandarin

Kualifikasi :

– wanita, usia maks.25 thn, di utamakan tidak berhijab
– pendidikan minimal D3 (Dalam masa kuliah)
– belum menikah
– good looking
– di utamakan mengerti bahasa mandarin

Tunjangan :

– Gaji Pokok
– BPJS Kesehatan, ketenaga kerjaan dan Jaminan Pensiun
– THR

Insentif :

– Uang Lembur

Waktu Bekerja :
jam 8.00 – 17.00 WIB, SENIN- JUMAT

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Asia Outsourcing Services adalah berpusat di Jakarta dan mempunyai cabang dibeberapa kota besar seperti Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Makasar, Bali, Palembang dan Pekanbaru. Berdiri dari tahun 2003, jasa layanan kami adalah outsourcing dalam bidang kerja:
1. Staffing Service
-Administration Staff
-Data Entry Staff
-Customer Service Officer
-Call Center Agent
-Sales and Marketing Officer
-Telemarketing Officer
-Secretary and Receptionist
-Accounting Staff
-Verification Staff
-Field Collection Staff

2. Outsourced Call Center Solution
-Telemarketing System
-Contact Center System
-Customer Care

3. Business Process Outsourcing
-Surveyor
-Consumer Credit Administration
-Tele-verification
-Tele-collection

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT Asia Outsourcing Services.