Closing Date: April 30, 2018

PT. Global Sarana Sukses adalah perusahaan dengan line business yang bergerak dibidang perekrutan dan konsultan, saat ini PT. Global Sarana Sukses menjalin hubungan kerjasama mitra bisnis dengan salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang produksi pangan dan pertanian dalam memenuhi kebutuhan man power yang berkompeten dibidangnya

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Surat menyurat, pengetikan surat dinas
• Mempersiapkan surat atau paket yang keluar untuk dikirim via kurir
• Menyortir & mendistribusikan mail dan paket sampel
• Menerima tamu
• Mengatur & membooking hotel atau tiket pesawat untuk keperluan tamu
• Menjawab panggilan telepon dan E-mail
• Mengorder dan mengontrol stationary
• Mempersiapkan segala peralatan yang diperlukan untuk kelancaran tugas-tugas di meja depan
• Mengkoordinasikan penggunaan ruang meeting
• Membuat jadwal pertemuan & perjanjian dengan relasi kerja
• Membuat perjanjian kontrak dengan beberapa supplier
• Manage & Controlling PO, summary PO dan Invoice yg belum diterima untuk di accrue Tiap Akhir Bulan
• Menerima, mengontrol & mendistribusikan invoice yang masuk , dan mengirim ke Finance di Jakarta
• Me-record absensi & cuti karyawan serta me-record penggunaan kendaraan dinas dan mengarsip file penting lainnya
• Mempersiapkan materi tiap minggu nya untuk Mading
• Melaksanakan tugas lain yang relevan sesuai dengan instruksi atasan
• Mempersiapkan jadwal pemakaian Ruang Untuk Meeting

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Resepsionis
Keahlian :

• Fasih berbahasa Inggris
• Bisa mengoperasikan komputer (Microsoft Office)

Kualifikasi :

• Wanita
• Usia max 35 tahun
• Berpenampilan menarik
• Teliti, inisiatif, analisa yang baik
• Fasih berbahasa Inggris (Wajib)
• Pendidikan D3 / S1 (Semua jurusan)
• Pengalaman sebagai Receptionist (2 tahun)
• Siap di tempatkan di Gunung Putri Kab. Bogor

Tunjangan :

• Uang makan

Waktu Bekerja :
Senin – Sabtu (4 jam) / 08.00 WIB – 16.00 WIB