Manager Operasional PT Kharisma Catur Mandala, Jakarta Barat

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Juli 16, 2018

Berdiri sejak tahun 2009, PT. Kharisma Catur Mandala mendirikan divisi Chakra Technology yang menyediakan beragam solusi end-to-end Teknologi Informasi (TI) untuk berbagai industri mikro, kecil, dan menengah.

Dengan memanfaatkan kombinasi yang kuat dari praktik terbaik yang terbukti di masing-masing industri, yaitu standarisasi tertinggi, visi strategis, spektrum kompetensi teknis, dan teknologi yang luas, Chakra Technology menawarkan kepada klien-kliennya serangkaian layanan TI yang komprehensif, termasuk Perencanaan Bisnis Strategis, Konsultasi Perangkat Lunak, Desain Perangkat Lunak, Proyek Sumber Daya Manajemen, Re-engineering, Peningkatan Kemampuan Perangkat Lunak dan Peningkatan Situs Web, dan Pengembangan Aplikasi yang Cepat.

Dari konsultasi, pengembangan sistem, hingga proses implementasi, Chakra Technology telah memberikan solusi orientasi bisnis yang unik untuk memenuhi tantangan terberat yang sedang dihadapi client kami dan membantu mereka bersaing dengan sukses di pasar teknologi informasi yang senantiasa berkembang dengan pesat.

Di tahun 2011, Chakra Technology mengembangkan produk billing system, yang digunakan secara luas oleh online game publisher di tanah air untuk memudahkan pembayaran ke sistem online game publisher tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Chakra Technology mulai memahami kondisi pasar dan juga problematika lapangan yang dihadapi bukan hanya dari sisi game publisher di tanah air, dan juga dari sisi konsumen maupun merchant. Berbekal pengalaman dan kemampuan dari proyek-proyek sebelumnya, maka pada tahun 2015, PT. Kharisma Catur Mandala mendirikan divisi “DUITKU” yang bergerak sebagai penyelenggara sistem pembayaran secara elektronik.

Bisnis penyelenggara sistem pembayaran secara elektronik ini bertujuan untuk mempermudah kedua pihak atau lebih, yang terlibat dalam transaksi finansial agar transaksi menjadi lebih mudah dan aman. Skema bisnis ini menghubungkan antara Merchant dengan Bank yang digunakan untuk melakukan transaksi finansial. Produk DUITKU sendiri mempunyai dua sub-produk, yaitu DUITKU KIRIM dan TERIMA DUITKU.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mengkoordinasikan dan mengendalikan aktivitas produksi dan distribusi unit operasional.
2. Berperan aktif dalam perencanaan dan koordinasi penyusunan anggaran revenue tiap unit operasional secara terukur dan mengendalikan realisasi anggaran secara efisien dan efektif.
3. Mengkoordinasikan dan mengontrol pelaksanaan sistem dan prosedur berkaitan dengan produksi dan distribusi.
4. Melakukan analisis proses bisnis secara detail di bidang produksi dan distribusi unit operasional
berpartisipasi dalam mengembangkan SOP produksi dan distribusi unit opersional.
5. Melakukan evaluasi kompensasi dan memberikan pelatihan proses produksi dan disribusi.
6. Mewakili manajemen dalam komunikasi yang konstruktif dengan pelanggan berkaitan dengan aktivitas produksi dan distribusi unit operasional.
7. Monitoring penerimaan atau pembayaran piutang hasil penjualan.
8. Mengevaluasi laporan operasional dan SOP.

Syarat Pengalaman :
Berpengalaman 8 – 10 tahun sebagai Manager Operasional
Keahlian :

1. Memiliki keahlian teknis (technical skill).
2. Memiliki keahlian interpersonal (interpersonal skill) yang baik.
3. Memiliki keahlian konseptual (conceptual skill) yang baik.
4. Memiliki kemampuan analisa yang baik.
5. Dapat berkomunikaasi, berkoordinasi, dan bekerjasama dengan baik.
6. Memiliki keahlian dalam memanajemen waktu.
7. Dapat mengambil keputusan dengan cepat dan tepat.

Kualifikasi :

1. Laki-laki/Perempuan berusia minimal 30 tahun.
2. Minimal lulusan S1 dari semua jurusan.
3. Dapat berbahasa Inggris (lisan dan tertulis).
4. Memiliki kemampuan untuk melakukan manajemen perusahaan.
5. Familiar terhadap software project management.
6. Mampu mengatur dan membimbing subordinates.

Tunjangan :

Uang Makan, Uang Transport, BPJS Ketenagakerjaan, Tunjangan Hari Raya, Jenjang Karir

Insentif :

Bonus per Project, Uang Lembur

Waktu Bekerja :
Senin – Jum’at jam 09.00 s/d 18.00 WIB

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Duitku is an online payment solutions. We offer online payment coverage for users in Indonesia with credit and debit cards, mobile payments, e-wallets, bank transfer, prepaid cards, vouchers and many others.

Based in Jakarta, Indonesia, we started as a software developer, enabling game publisher to create prepaid cards, e-wallet and to bill their customers with credit or debit card. Since then, we’ve grown and flourished into a pillar of the payments service in Indonesia.

Notable business partners of duitku include Agung Sedayu Group, Chevrolet, Digital Eight, Big Spoon, Gala Lab, and Prodigy Infinitech.