Lowongan Kerja MANAGER HRD CV. TKT BANA FOOD

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-11-28
Closing Date: 2018-12-31

CV.TKT Bana Food adalah perusahaan crackers berlokasi di Lawang, Jalan Dorowati Selatan No. 33 Mulyoarjo Lawang kabupaten Malang, yang mempunyai visi menjadi perusahaan crackers halal dan sehat dengan jaringan distribusi di seluruh Indonesia sedang membutuhkan seorang Manager HRD.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Bertanggung jawab mengelola dan mengembangkan sumber daya manusia.
• Membuat serta memelihara sistem HR yang efektif dan efisien
• Bertanggung jawab penuh dalam proses rekrutmen karyawan
• Melakukan kegiatan pembinaan, pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental, keterampilan dan pengetahuan karyawan
• Bertangggung jawab pada hal absensi karyawan, perhitungan gaji, bonus dan tunjangan.
• Melakukan tindakan disipliner pada karyawan yang melanggar peraturan atau kebijakan perusahaan.
• Memonitor, mengukur dan melaporkan tentang permasalahan, peluang, rencana pengembangan SDM
• Mengelola dan mengendalikan pembelanjaan SDM per departemen sesuai anggaran-anggaran yang disetujui.
• Sebagai penghubung (liaison) dengan para manajer functional / manajer department yang lain
• Melakukan evaluasi dan pengembangan strategi pengelolaan SDM dan kinerja dalam pengimplementasian strategi tersebut
• Melakukan penilaian terhadap kinerja karyawan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 3 tahun dibidang HRD
Keahlian :

• Mampu membuat budgeting dengan mempertimbangkan efektivitas dan efisiensi biaya
• Mampu merencanakan program pengembangan kompetensi karyawan
• Merencanakan pengembangan system kompensasi dengan pertimbangan faktor daya saing tenaga
• Membuat dan mengevaluasi Peraturan Perusahaan
• Memahami undang undang ketenagakerjaan
• Mengetahui pemakaian alat tes psikologi

Kualifikasi :

– Pria/Wanita usia maksimal 35 tahun
– Muslim/ Muslimah
– Pendidikan minimal S1 Psikologi
– Pengalaman minimal 3 tahun dibidang HRD
– Memiliki ketrampilan komunikasi yang baik ( public speaking)
– Memahami Managemen SDM ( Selection & Recruitmen, Training, Penilaian Kinerja, dll)
– Memahami UU Ketenagakerjaan

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat 07.00 s/d 16.00, Sabtu 07.00 s/d 12.00