Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-12-04
Closing Date: 2019-01-31

Sebagai perusahaan yang terus berkembang kami memberikan kesempatan kepada Profesional untuk dapat bergabung dengan PT PRIMA EDU PENDAMPING BELAJAR (PRIMAGAMA)

Tanggung Jawab Pekerjaan :

> Mengelola aktivitas pemasaran dan penjualan produk dan layanan PRIMAGAMA di cabang untuk mencapai target pertumbuhan usaha secara keuangan dan jumlah siswa yang sudah ditetapkan pada awal tahun berjalan.
> Mengelola aktivitas operasional dan memastikan kegiatan belajar mengajar di cabang telah memenuhi standar layanan dan kinerja yang sudah ditetapkan sehingga meningkatkan performa peserta didik dan kepuasan pelanggan.
> Memastikan kepatuhan atas standar sarana dan prasarana, layanan dan akademik terpenuhi di cabang sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan perusahaan.
> Membuat laporan keuangan cabang yang diperlukan untuk memonitor pertumbuhan usaha cabang sesuai dengan target yang sudah ditetapkan pada awal tahun.
> Melakukan koordinasi dan kerjasama dengan pihak terkait untuk membantu dan meningkatkan pertumbuhan usaha terhadap produk dan layanan PRIMAGAMA di cabang.

Syarat Pengalaman :
3 tahun
Keahlian :

Memilki kemampuan berkomunikasi yang baik, Mengetahui seluk beluk dunia pendidikan, Mempunyai ide kreatif

Kualifikasi :

Pendidikan minimal D3
menguasai program computer Ms Word, Excell, Power Point
Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang yang sama.
Usia Maksimal 35 thn
Memilki kemampuan berkomunikasi yang baik
Mengetahui seluk beluk dunia pendidikan
Mempunyai ide kreatif

Tunjangan :

Gaji Pokok
THR
BPJS Tenaga Kerja + BPJS Kesehatan
Asuransi Rawat Inap

Insentif :

Bonus


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Primagama adalah usaha jasa pendidikan luar sekolah yang bergerak dibidang bimbingan belajar, didirikan tahun 1982, tepatnya pada tanggal 10 Maret 1982 di Yogyakarta.

Program Bimbingan Belajar Primagama memiliki pasar sangat luas (siswa 3,4,5,6 SD – 7,8,9 SMP, dan 10,11,12 SMA IPA/IPS) dengan target pendidikan adalah meningkatkan prestasi akademik di sekolah, Ujian Akhir Sekolah, Ujian Nasional , dan Sukses Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri/Favorit serta sekolah kedinasan (bagi SMA/SMK).