Lowongan Kerja Head Administration PT Redia Quartas Persada, Bekasi

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-01-07
Closing Date: 2019-02-07

PT. Redia adalah perusahaan yang sedang berkembang, bergerak dalam bidang Event Organizer & Logistik. Saat ini kami membutuhkan professional muda yang dinamis,creative dan bertanggung jawab untuk mengisi posisi sebagai Head Administration. Adapun kualifikasi yang kami butuhkan adalah sebagai berikut :

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Membantu tugas – tugas pimpinan sehingga dapat tercapai tujuan yang telah ditetapkan.
– Bertanggung Jawab, melakukan, membuat, memastikan dan mengatur janji maupun pertemuan secara efektif & terorganisir.
– Memberikan peluang kepada pimpinan untuk lebih berfokus pada hal – hal strategis dan memiliki dampak jangka panjang.
– Mengkoordinasikan jadwal rapat dan mengelola rapat agar berlangsung secara efektif.
– Memastikan Direksi memperoleh informasi secara cepat tentang setiap perubahan peraturan yang relevan dan bahwa mereka memahami dampaknya.

Syarat Pengalaman :
minimal 1 tahun dibidang yang sama
Keahlian :

– Memiliki kemampuan kepemimpinan dan komunikasi yang baik serta mampu bekerja sama secara individu maupun team.
– Memiliki common sense yang kuat dan berwawasan luas.
– Melaksanakan proses administrasi dan pengelolaan dokumen dengan baik.
– Mampu menguasai Miscrosoft Office
– Bisa berkomunikasi dalam Bahasa Inggris

Kualifikasi :

– Wanita
– 20 – 30 Tahun
– Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Head Administration
– Mampu bekerja dibawah tekanan
– Jujur, Teliti, dan memiliki integritas yang tinggi
– Berjiwa pemimpin dan bertanggung jawab.

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat 09.00 / 17.00 Sabtu 09.00 – 13.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Redia adalah perusahaan yang memiliki semangat dan kesiapan untuk mewujudkan gagasan atau ide-ide yang cemerlang. Untuk mewujudkan hal tersebut, Redia akan selalu berusaha bekerjasama dengan pelanggan untuk mewujudkan ide dan harapan pelanggan.