Posted Date: Juli 21, 2021

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang property dan beberapa lini bisnis lainnya yang berlokasi di pekanbaru. Saat ini kami sedang mengepakkan sayap bisnis di beberapa lini bisnis dan membutuhkan beberapa team untuk kami tempatkan di beberapa lokasi kerja.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Membuat dan melaksanakan rencana penjualan strategis yang memperluas basis pelanggan dan memperluas jangkauan global.
Bertanggung jawab pada hasil / target perusahaan
Membuat bisnis plan 100 hari pertama
Membuat marketplan
Membuat manajemen system SOP yang searah dengan target perusahaan
Bertemu dengan klien potensial dan menumbuhkan hubungan jangka panjang dengan memahami kebutuhan mereka.
Rekrut tenaga penjualan, tetapkan tujuan, dan pantau kinerja guna memastikan tugas dan tanggung jawab tim penjualan tetap terpenuhi.
Mengawasi seluruh divisi agar sesuai dengan SOP dan LOP
Membuat program kerja
Melaksanakan fungsi, controling dan audit sistem secara berkala

Syarat Pengalaman :
5 tahun
Keahlian :

Database
Money oriented
Public Speaking
Negosiasi
Microsoft Office 2000
Handling Complain
Problem Solving
Hardworking
Money oriented
Good Looking

Kualifikasi :

> 5 Years experience minimum as General Manager in property
Proven leadership and ability to lead sales team
Able to make Reports ( Sales Plan, Selling Strategic and Selling Target)
Proven ability to train and motivate team
Has many relations with agent properties
Has many superior database in property industry
Capability For Management System
Team Spirit
Able to work under pressure
Fluent in English
Willing to be placed in pekanbaru riau

Tunjangan :

Gaji Pokok
BPJS
Transportasi
Mess
Fee
Bonus
Jalan jalan keluar negeri

Insentif :

Bonus per project
Traveling keluar negeri 1 tahun sekali
Rumah
Kendaraan

Waktu Bekerja :
08.00 s/d 17.00