Posted Date: 2019-03-13

-Mengidentifikasi peluang bisnis baru-termasuk area pertumbuhan, tren, klien, produk dan layanan
-Pahami kebutuhan klien dan dapat merespon secara efektif dengan rencana bagaimana memenuhinya
-Pemikiran strategis-melihat gambaran yang lebih besar, menetapkan tujuan serta sasaran untuk mengembangkan dan meningkatkan bisnis
-Memiliki pemahaman yang baik tentang produk atau layanan bisnis
-Membahas strategi dan kegiatan promosi
-Mengikuti peluang bisnis baru dan mengatur pertemuan
-Merencanakan dan menyiapkan presentasi
-Mengkomunikasikan pengembangan produk baru kepada calon klien
-Menulis laporan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

-Mengidentifikasi peluang bisnis baru-termasuk area pertumbuhan, tren, klien, produk dan layanan
-Pahami kebutuhan klien dan dapat merespon secara efektif dengan rencana bagaimana memenuhinya
-Pemikiran strategis-melihat gambaran yang lebih besar, menetapkan tujuan serta sasaran untuk mengembangkan dan meningkatkan bisnis
-Memiliki pemahaman yang baik tentang produk atau layanan bisnis
-Membahas strategi dan kegiatan promosi
-Mengikuti peluang bisnis baru dan mengatur pertemuan
-Merencanakan dan menyiapkan presentasi
-Mengkomunikasikan pengembangan produk baru kepada calon klien
-Menulis laporan

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate atau Minimal 1 tahun pengalaman
Keahlian :

-Mengidentifikasi peluang bisnis baru-termasuk area pertumbuhan, tren, klien, produk dan layanan
-Pahami kebutuhan klien dan dapat merespon secara efektif dengan rencana bagaimana memenuhinya
-Pemikiran strategis-melihat gambaran yang lebih besar, menetapkan tujuan serta sasaran untuk mengembangkan dan meningkatkan bisnis
-Memiliki pemahaman yang baik tentang produk atau layanan bisnis
-Membahas strategi dan kegiatan promosi
-Mengikuti peluang bisnis baru dan mengatur pertemuan
-Merencanakan dan menyiapkan presentasi
-Mengkomunikasikan pengembangan produk baru kepada calon klien
-Menulis laporan

Kualifikasi :

-Mampu berbahasa inggris dengan baik
-Memperhatikan detail pada setiap pekerjaan
-Memiliki kemampuan multi-tasking
-Berfikir kreatif
-Memiliki kemampuan untuk bekerja sesuai KPI
-Kemampuan berkomunikasi yang baik
-Memiliki keinginan untuk belajar
-Bisa bekerja secara Tim

Tunjangan :

Uang Makan

Insentif :

Uang Lembur

Waktu Bekerja :
Jam 6 s/d 3, Senin-Jum’at

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Prima Alih Daya Internasional is a service provider of specific Business Process Outsourcing in which will be including customer-related services such as Contact Centre services Online Social Media services.
Prima Alih Daya Internasional has a passion and commitment to excellence quality, providing Business Process Outsourcing covered the area of Information Technology Enabled Service and Knowledge Process Outsourcing.
Prima Alih Daya Internasional offers a range of customized Contact Centre solutions in Business Process Outsourcing for all industries to reduce their operation costs with the highest level of service. Including Data Centre, Outbound, Inbound Call Centre as well as Online Social Media.