Lowongan Kerja Asisten Manager Operasional CV Dunia Aman Sentosa Indonesia, Surabaya

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-10-01
Closing Date: 2019-10-31

Pekerjaan Utama: Menangani operasional perusahaan sesuai dengan bimbingan manager perusahaan saat ini.

Job Desk Detail:

Input data untuk pembaharuan dokumen perusahaan (Price List, Master Barang, dll)
Analisa data untuk mengembangkan strategi bisnis perusahaan
Membuat Standard Operating Procedure (SOP) untuk operasional perusahaan
Mengawasi dan Menilai performa karyawan secara umum
Membuat inovasi dalam hal operasional maupun non-operasional

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tanggung Jawab Utama: Mempraktekkan segala hal yang diajarkan oleh Manager Operasional saat ini

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di perusahaan distribusi. Diutamakan perusahaan sparepart motor
Keahlian :

Persyaratan Utama: Wajib memiliki pengetahuan tentang sparepart / suku cadang sepeda motor

Persyaratan umum:

Memiliki pengalaman kerja di perusahaan distribusi selama 2 tahun. Lebih diutamakan perusahaan yang bergerak di bidang sparepart sepeda motor
Memiliki pengetahuan mengenai pasar otomotif dan pasar bengkel motor di area Indonesia
Menguasai penggunaan komputer dasar (Microsoft Office, email, dll)
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Mampu membuat inovasi demi kemajuan perusahaan

Kualifikasi :

Pria/Wanita
Usia max 35 tahun

Tunjangan :

Makan siang gratis
Akomodasi disediakan

Insentif :

Bonus berdasarkan target bersama
THR

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat Jam 08:00 – 17:00 // Sabtu Jam 08:00 – 12:00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

CV Dunia Aman Sentosa Indonesia (CV DASI) adalah distributor sparepart sepeda motor dengan merk Takayama, Fukuyama, Baransu, Credo, Komachi, dll. Didirikan pada tahun 1997, kami mengawali perusahaan bermodalkan nama baik dan kepercayaan supplier dan kustomer. 20 tahun kemudian, kami berkembang dari rumahan menjadi perusahaan dengan kantor, 2 gudang, dan 30 karyawan.

Modal utama tidak berubah, yaitu nama baik dan kepercayaan. Maka CV DASI selalu menjunjung tinggi kejujuran, integritas, dan pelayanan. Kesejahteraan pelanggan adalah prioritas utama kami. Maka, segala kebutuhan dan masalah pelanggan akan kami tanggapi sebaik-baiknya. Kami juga memberikan apresiasi dan hadiah atas support dan loyalitas para pelanggan.

Kami percaya, karyawan adalah cermin dari perusahaan, maka semua staff kami juga wajib memiliki nilai kejujuran, integritas, dan pelayanan yang sama. Kami mengganggap semua karyawan adalah bagian dari keluarga besar CV DASI, maka segala keputusan yang dibuat oleh pimpinan akan selalu bertujuan untuk mengsejahterahkan kehidupan karyawan.