Closing Date: Desember 31, 2018

PT. Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi membutuhkan beberapa staf Administrasi Proyek yang kompeten di bidangnya

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Membantu Project Manager dalam hal administrasi proyek sehingga proyek dapat berjalan dengan baik
2. Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi, dan pengarsipan
3. Mengatur dan mempersiapkan rapat
4. Melakukan pemesanan transportasi dan akomodasi untuk perjalanan dinas
5. Menerima dan memproses tagihan dari sub kontraktor
6. Mengurus tagihan kepada pemilik proyek
7. Membuat laporan secara berkala

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang administrasi. Fresh Graduate dipersilakan apply
Keahlian :

1. Menguasai administrasi project

Kualifikasi :

1. Wanita, belum berkeluarga, berusia maksimal 30 tahun
2. Pendidikan minimal SMK, lebih disukai jurusan sekretaris/administrasi
3. Mampu mengoperasikan komputer (Windows dan Microsoft Office)
4. Bersedia ditempatkan di BSD
5. Jujur, teliti, rapi, dan berdisiplin tinggi
6. Senang belajar hal baru, dapat berkomunikasi dengan baik, dan dapat bekerja sama dalam tim
7. Bersedia bekerja lembur bila diperlukan

Tunjangan :

Tunjangan Keahlian, Tunjangan Transport, THR

Insentif :

N/A

Waktu Bekerja :
Senin s/d Jumat, jam 08:30 s/d 17:30

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Established in 1987, PT Sigma Cipta Caraka (telkomsigma) is a leading integrated End-to-End ICT Solutions company for more than 29 years in Indonesia, currently employing more than 1200 personnel including internationally certified IT professionals. With our experiences and competencies, we have been at the forefront of innovative IT solutions, development and operations, delivering IT benefits both at home and abroad.