Staff Administrasi Project PT Sigma Cipta Caraka, Tangerang

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Juli 7, 2018

PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi membutuhkan Staff Administrasi Project untuk membantu Project Manager dalam delivery Project

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Membantu Project Manager dalam hal administrasi proyek sehingga proyek dapat berjalan dengan baik
2. Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi, dan pengarsipan
3. Mengatur dan mempersiapkan rapat
4. Melakukan pemesanan transportasi dan akomodasi untuk perjalanan dinas
5. Menerima dan memproses tagihan dari sub kontraktor
6. Mengurus tagihan kepada pemilik proyek
7. Membuat laporan secara berkala

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Staf Administrasi Proyek (Fresh Graduate dipersilahkan apply)
Keahlian :

1. Possess vast knowledge and skill in IT Technology or Solution
2. Logical and realistic thinking, communication skill, well organized – attention to detail, good interpersonal skill, independent, quick learner, team work, self motivated, hardworking and able to work under pressure

Kualifikasi :

1. Pria/Wanita
2. Usia maks 30 tahun, belum menikah

Tunjangan :

Tunjangan Keahlian, Tunjangan Transport, THR

Insentif :

N/A

Waktu Bekerja :
Senin s/d Jumat, jam 08:30 s/d 17:30

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Established in 1987, PT Sigma Cipta Caraka (telkomsigma) is a leading integrated End-to-End ICT Solutions company for more than 29 years in Indonesia, currently employing more than 1200 personnel including internationally certified IT professionals. With our experiences and competencies, we have been at the forefront of innovative IT solutions, development and operations, delivering IT benefits both at home and abroad.