Staff Admin CV. Sakalike Consultants, Yogyakarta


CV. Sakalike Consultants, Perusahaan yang bergerak dibidang konsultansi jasa konstruksi maupun non konstruksi

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mengatur dan mengarsip dokumen

Syarat Pengalaman :
Berpengalaman dengan bidang administrasi.Fresh graduate are welcome
Keahlian :

Menguasai Ms. Office

Kualifikasi :

Wanita, 22-35 th

Tunjangan :

Tunjangan Hari Raya

Insentif :

Bonus Project

Waktu Bekerja :
Jam 08.30/16.30

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

CV. SAKALIKE didirikan pada tanggal 25 bulan Maret tahun 2010 oleh Notaris Siti
Fatimah, SH. Kegiatan perusahaan terutama pada kegiatan jasa konsultansi teknik
pembangunan bidang Konstruksi maupun Non Konstruksi. Sebagaimana sebuah
perusahaan konsultan, CV. SAKALIKE mengandalkan kemampuan tenaga ahli dan
pengalaman personal sesuai dengan kompetensi perusahaan dalam menangani
bidang-bidang sebagaimana dibuktikan dengan Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang dimilikinya.