Resepsionis & Admin HR PT Puninar Yusen Logistics Indonesia

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

PT Puninar Yusen Logistics Indonesia yang bergerak di bidang logistik membutuhkan beberapa resepsionis dan admin HR yang kompeten di bidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Resepsionis :
1. Menerima dan menghubungkan telepon masuk kepada pihak yang dituju
2. Menghubungi nomor telepon yang ingin dituju atas permintaan-permintaan pihak terkait
3. Mencatat dalam log book telepon masuk dan keluar
4. Membuat laporan kegiatan secara periodik
5. Melakukan tugas-tugas dan fungsi resepsionis lainnya
Admin HR :
1. Melaksanakan fungsi administrasi kepersonaliaan, absensi, lembur, BPJS, dll

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 6 bulan sebagai resepsionis atau admin
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office, menguasai Bahasa Inggris

Kualifikasi :

Wanita, usia maks 26 tahun, pendidikan min. D3/S1 semua jurusan, gesit dan berani, kreatif dan inisiatif, mampu bekerja di bawah tekanan.

Waktu Bekerja :
Jam 8 s/d 17, Senin – Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Indokarya Tri Utama adalah perusahaan jasa tenaga kerja yang didirikan sejak tahun 1997. PT. Indokarya Tri Utama telah melayani berbagai perusahaan, baik perusahaan lokal maupun perusahaan asing (Eropa, Amerika, Asia) dengan berbagai level. Dengan semangat (Setia dalam bermitra, profesional dalam bekerja), PT. Indokarya Tri Utama terus berkontribusi dalam dunia ketenagakerjaan, menjadi mediator antara pencari kerja dan dunia industri.