Lowongan Kerja Staff Administrasi/Kasir CV. Amie Jaya Motor, Depok


Posted Date: 2018-11-02
Closing Date: 2018-11-30

Dibutuhkan SEGERA Staff Administrasi yang juga akan merangkap sebagai Kasir untuk bekerja di CV. Amie Jaya Motor, sebuah dealer sepeda motor resmi Yamaha.

Persyaratan:
– Wanita, min. 22 tahun, max. 30 tahun
– Berdomisili di CIMANGGIS dan sekitarnya, atau bersedia untuk ditempatkan di daerah CIMANGGIS
– SUDAH BERPENGALAMAN di bidang Administrasi dan/atau Kasir selama min. 1 tahun
– Tidak sedang kuliah, bukan lulusan baru (fresh graduate)
– Jujur, teliti, ulet, dan bisa bekerja dengan cepat
– Terbiasa bekerja dengan komputer
– Bisa bekerja 6 hari seminggu (termasuk hari Minggu, tergantung roster)
– Kandidat yang pernah bekerja di bidang otomotif khususnya sepeda motor akan diutamakan

Tugas-tugas dan tanggung jawab:
– Input data customer ke dalam system, dan memastikan semua info benar.
– Membuat kwitansi dan surat jalan agar motor bisa segera dikirim ke konsumen.
– Menyapa dan melayani konsumen yang datang ke dealer.
– Menjaga, melapor dan menyetor sejumlah uang di kas kecil (petty cash).
– Berkoordinasi dengan cabang lain untuk memastikan pengiriman motor terlaksana dengan lancar dan efisien.
– Melapor kebutuhan logistik cabang ke pusat.
– Bekerjasama dengan kepala cabang untuk mengkoordinasikan acara/pameran yang akan diadakan.

Harap kirim lamaran lengkap termasuk:
– Surat lamaran: latar belakang singkat, posisi yang ingin dilamar
– Daftar Riwayat Hidup: tempat kerja dan tanggung jawab di pekerjaan sebelumnya
– Fotokopi ijazah, SKCK, Surat Keterangan Kesehatan dan dokumen lain yang bisa menjadi pendukung

Hanya lamaran lengkap dari kandidat yang memenuhi syarat akan diproses. Lamaran bisa dikirim melalui situs ini atau bisa ke alamat:

CV. Amie Jaya Motor
Jl. Tole Iskandar Komp. Ruko Griya Depok Asri Kav. B XI no. 12
Sukmajaya, Depok 16411

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Input data customer ke dalam system, dan memastikan semua info benar.
– Membuat kwitansi dan surat jalan agar motor bisa segera dikirim ke konsumen.
– Menyapa dan melayani konsumen yang datang ke dealer.
– Menjaga, melapor dan menyetor sejumlah uang di kas kecil (petty cash).
– Berkoordinasi dengan cabang lain untuk memastikan pengiriman motor terlaksana dengan lancar dan efisien.
– Melapor kebutuhan logistik cabang ke pusat.
– Bekerjasama dengan kepala cabang untuk mengkoordinasikan acara/pameran yang akan diadakan.

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 tahun dalam bidang Administrasi dan/atau Kasir
Keahlian :

– Terbiasa bekerja dengan komputer
– Bisa menggunakan komputer, scanner, dan printer
– Bisa menjaga petty cash dan menyetornya
– Mempunyai keahlian dalam berkomunikasi dengan ramah ke konsumen
– Bisa bekerjasama dengan bagian lain untuk mengkoordinasi pengiriman unit motor

Kualifikasi :

– Wanita, min. 22 tahun, max. 30 tahun
– Berdomisili di CIMANGGIS dan sekitarnya, atau bersedia untuk ditempatkan di daerah CIMANGGIS
– SUDAH BERPENGALAMAN di bidang Administrasi dan/atau Kasir selama min. 1 tahun
– Tidak sedang kuliah, bukan lulusan baru (fresh graduate)
– Jujur, teliti, ulet, dan bisa bekerja dengan cepat
– Terbiasa bekerja dengan komputer
– Bisa bekerja 6 hari seminggu (termasuk hari Minggu, tergantung roster)

Tunjangan :

Gaji pokok, uang makan, uang transport

Waktu Bekerja :
Jam 08.00 – 17.30 selama 6 hari seminggu (tergantung roster)