Lowongan Kerja Staff Administrasi PT Almadinah Land Arrangement

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-11-29
Closing Date: 2018-12-31

PT Al Madinah Grup Indonesia merupakan perusahaan penyedia layanan Land Arrangement Umroh & Haji ketika berada di Tanah Suci. Kami melayani kebutuhan setiap tamu Allah sejak kedatangan hingga kepulangan ke Indonesia untuk memastikan dari mereka mendapatkan pelayanan yang terbaik & perjalanan ibadah yang berkesan.

Al Madinah memiliki banyak sekali network dari berbagai macam vendor seperti hotel, transportasi, catering, dan lainnya sehingga kami dapat menjamin setiap jamaah mendapatkan fasilitas terbaik. Di samping itu, kami didukung oleh super tim Al Madinah yang merupakan lulusan S1, S2, dan S3 Universitas ternama di Madinah.

Oleh karena itu, sudah tidak diragukan lagi pelayanan kami yang telah memiliki jam terbang cukup tinggi dalam layanan Land Arrangement Umroh & Haji. Hal tersebut dikarenakan kami memiliki visi yakni, menjadi Perusahaan LA Umroh & Haji terbesar di Indonesia.

Hal tersebut sesuai dengan motto kami “More Than Just Umrah”

Lokasi Pekerjaan:
Jl. Nangka 1 No. 6A Rt. 004/05. Tanjung Barat, TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Deksripsi Pekerjaan:
1. Membuat Surat Penawaran, Request Paket, dan sebagainya.
2. Menjawab telp dengan baik.
3. Menerima tamu yang datang kekantor.
4. Mengirim dan menjawab email.
5. Melakukan arsip data / entry data perusahaan.
6. Membuat laporan harian dari hasil telp dan tamu yang datang.
7. Membuat agenda kantor.

Syarat Pengalaman :
Pernah bekerja sebagai admin selama 1 tahun (Opsional)
Keahlian :

* Mengoperasikan Komputer Ms Office (Word, Excel, Power Point)
* Kemampuan berkomunikasi dan mengelola informasi
* Ketrampilan Bertelepon
* Kepribadian (Berpenampilan dan Etika dalam Bekerja)
* Pelayanan Kepada Tamu/Pelanggan
* Bekerjasama dengan Tim
* Email, Internet, dan sebagainya

Kualifikasi :

* Wanita, Single, Usia 19 – 24 Tahun, Jujur dan Teliti.
* Baru Lulus Fresh Graduate Welcome.
* Berpenampilan Menarik.
* Berbahasa Indonesia Baik Dan Benar.
* Terbiasa Menggunakan Komputer Mininal Microsoft Word, Excel, & Power Point
* Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat
* Memiliki Keinginan Belajar.
* Memiliki Kepribadian Yang Menyenangkan, Dapat Bekerja Dengan Cepat.

Tunjangan :

* Uang Makan
* Bonus
* Tunjangan Hari Raya

Insentif :

* Gaji Pokok
* Uang Transport & Makan

Waktu Bekerja :
Jam 09:00 – 17:00 WIB (Senin-Jum’at)

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Deskripsi Perusahaan
PT. Almadinah Grup Indonesia
Merupakan perusahaan penyedia jasa paket land arrangement untuk Umroh & Haji selama ditanah suci, serta paket-paket land arrangement mid east.
Moto kami “More than just umrah”

Lokasi Pekerjaan:
Jl. Nangka 1 No. 6A Rt. 004/05. Tanjung Barat, TB. Simatupang, Jakarta Selatan