Lowongan Kerja Staff Administrasi Project Telkomsigma

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-08-14
Closing Date: 2019-12-31

PT Sigma Cipta Caraka (telkomsigma), sebuah perusahaan penyedia Solusi ICT terkemuka, membutuhkan staff Administrasi Proyek untuk mendukung implementasi proyek ICT

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Membantu Project Manager dalam hal administrasi proyek sehingga proyek dapat berjalan dengan baik
• Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi, dan pengarsipan
• Mengatur dan mempersiapkan rapat
• Melakukan pemesanan transportasi dan akomodasi untuk perjalanan dinas
• Menerima dan memproses tagihan dari sub kontraktor
• Mengurus tagihan kepada pemilik proyek
• Membuat laporan secara berkala

Syarat Pengalaman :
Pengalaman sebagai staff administrasi minimal 1 tahun (Fresh Graduate dipersilahkan apply)
Keahlian :

• Mampu mengoperasikan komputer (Windows dan Microsoft Office)
• Menguasai Ilmu Administrasi

Kualifikasi :

• Pendidikan minimal SMK, lebih disukai jurusan sekretaris/administrasi
• Mampu mengoperasikan komputer (Windows dan Microsoft Office)
• Bersedia ditempatkan di BSD
• Jujur, teliti, rapi, dan berdisiplin tinggi
• Senang belajar hal baru, dapat berkomunikasi dengan baik, dan dapat bekerja sama dalam tim
• Bersedia bekerja lembur bila diperlukan
• Pria/Wanita, belum berkeluarga, berusia maksimal 30 tahun

Tunjangan :

THR, Tunjangan Cuti, Tunjangan Transportasi

Insentif :

N/A

Waktu Bekerja :
Senin s/d Jumat, jam 08:30 s/d 17:30

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Established in 1987, PT Sigma Cipta Caraka (telkomsigma) is a leading integrated End-to-End ICT Solutions company for more than 29 years in Indonesia, currently employing more than 1200 personnel including internationally certified IT professionals. With our experiences and competencies, we have been at the forefront of innovative IT solutions, development and operations, delivering IT benefits both at home and abroad.