Lowongan Kerja Staff Administrasi Marketing PT ALBERA PROSPERINDO


Closing Date: Oktober 23, 2018

PT Albera Prosperindo bergerak di bidang sewa scaffolding dan crane yang berkualitas baik

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– membuat Quotation pada keysowft
– Melengkapi syarat administrasi customer adan dokumen legal customer
– Mengumpulkan informasi lain-lain mengenai perusahaan (customer) seperti : alamat, lokasi project, penanggung jawab, PIC Quatation
– Membuat penawaran sesuai dengan RFQ (jika ada) atau sesuai dengan Bill Of Quantity .
– Record dan registration dokumen
– Meminta acc penawaran dari pihak BOD
– Membuat penawaran harga yang sudah di ACC oleh BOD terhadap customer dengan menggunakan email.
– Dokumentasi dokumen penawaran
– Membuat dokumen SO (sales order)
– Membuat dokumen FPPB (form perintah pengeluaran barang)
– Meminta ACC BOD
– Record & Registration Dokumen
– Scan dan kirim ke warehouse
– Original dokumen ditransfer ke bagian administrasi keuangan (finance)
– Membuat PO (Purchase order) pemesenan matrial jika diperlukan (jika terdapat kekurangan material)
– Mengajukan permintaan pembuatan invoice/penagihan biaya sewa kebagian administrasi keuangan (finance) menyertakan PO dari customer untuk first payment
– Mengajukan permintaan pembuatan invoice / penagihan biaya sewa kebagian finance untuk durasi kontrak .
– Record & registrasion dokumen
– Scan dan kirim ke customer
– Original dikirim via JNE
– Follow up pembayaran
– Follow up DO (Delivery Order) jika sudah dilakukan pembayaran oleh customer

Syarat Pengalaman :
pengalaman minimal satu tahun dibidang yang sama
Keahlian :

menguasai microsoft office dan tekun

Kualifikasi :

wanita, usia maksimum 30 tahun

Tunjangan :

bpjs kesehatan dan bpjs ketenagakerjaan

Insentif :

tidak ada

Waktu Bekerja :
jam 08.30 – 17.30 senin – kamis dan jumat 08.30 – 18.00