Lowongan Kerja Staff Administrasi & Accounting PT. ANUGRAH PUTERA SANJAYA, Gresik


Posted Date: 2018-11-06
Closing Date: 2018-11-30

PT. Anugrah Putera Sanjaya yang bergerak dalam bidang woodworking industry sedang mencari staff administrasi & accounting yang kompeten dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melakukan entry data di Ms. Excel keluar – masuk – perpindahan barang (kayu) dari satu divisi ke divisi lainnya.
– Melakukan rekap data per bulan.
– Membuat laporan berjangka kepada team accounting.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun dibidang administrasi. Diutamakan yang pernah bekerja di pabrik / perusahaan kayu.
Keahlian :

– Menguasai Microsoft Office
– Diutamakan apabila mampu mengoperasikan program Accurate
– Mampu bekerja dalam tim maupun individu
– Mampu bekerja dibawah tekanan dan cepat beradaptasi

Kualifikasi :

– Wanita maksmimal usia 35 tahun
– Jujur
– Teliti
– Bertanggungjawab
– Rapi dalam penampilan maupun pekeraan

Waktu Bekerja :
Jam 08.00 – 18.00, Senin – Jum’at ; Jam 08.00 – 16.30, Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Anugrah Putera Sanjaya adalah perusahaan dagang dan jasa yang bergerak dalam bidang woodworking industry. PT. Anugrah Putera Sanjaya adalah salah satu perusahaan pengekspor hasil kayu olahan. Konsumen utama PT. Anugrah Putera Sanjaya adalah perusahan-perusahaan eksport yang tersebar di beberapa negara, antara lain Korea, Jepang, Australia, USA, dan negara-negara lainnya.