Lowongan Kerja Koordinator Pemberkasan CV. Solusi Arya Prima, Semarang

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Oktober 31, 2018

Premmiere IT Store berdiri sejak April 2012, namun perusahaan kami sudah terlibat dalam perkembangan dunita IT di Indonesia sejak 1988. Sejak awal kami memiliki konsep pelayanan yang terintegrasi, hal tersebut kami lakukan dengan menekuni penjualan di bidang teknologi lifestyle dengan mengusung produk flagship yaitu Apple, hingga layanan purna jualnya (service), kami juga melayani solusi IT Enterprise dalam rangkaian Server-Storage-Networking (SSN) yang membutuhkan infrastruktur agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Pencapaian kami telah membuahkan hasil, yaitu selain dari kepercayaan pelanggan juga dari pemegang merk (Principles) sebagai dealer yang resmi di Jawa Tengah untuk produk seperti : Fujitsu, HP, IBM, DELL, Asus, Cisco, Fortinet, Brother, Fuji Xerox, Infocus, Bosch dsb. dan pada Oktober 2016 lalu kami telah dipercaya oleh LKPP untuk melayani penjualan Produk IT di seluruh Indonesia. Kami berharap kepercayaan tersebut tetap berlanjut dan dapat terus kami jaga agar kebutuhan pelanggan dapat kami penuhi dengan baik

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Membina hubungan baik dengan customer (dinas)
2. Memastikan PP telah membuat kelengkapan berkas kontrak ( SPK, Surat perjanjian, surat pesanan, berita acara serah terima, berita acara penerimaan, berita acara pemeriksaan ) sesuai waktu yang telah ditentukan.
3. Melakukan kontrol atas pengiriman barang agar tepat waktu serta DO dan Invoice yang diperlukan telah ditanda tangani dan di Cap oleh penerima ( Dinas )
4. Melakukan kontrol semua berkas dan faktur pajak sudah sesuai dengan nama, alamat dan NPWP user.
5. Berkoordinasi dengan bagian purchasing Apabila ada barang yang indent ke suplier,dan selalu mengingatkan purchasing agar barang tidak sampai terlambat.
6. Memastikan bahwa barang dikirimkan sesuai dengan waktu yang dijanjikan oleh PP kepada user.
7. Menyelesaikan paket yang sudah closing dalam perihal pemberkasan maupun pencairan.
8. Melakukan pekerjaan lainya yang yang berkaitan dengan divisinya, yang sewaktu-waktu diberikan oleh Perusahaan.

Syarat Pengalaman :
2 tahun di bidang administrasi
Keahlian :

Menguasai Ms. Office
Memiliki jiwa pemimpin

Kualifikasi :

• Pria/Wanita
• Pendidikan min. D3
• Menguasai Ms.Office dan internet
• Mempunyai kendaraan pribadi dan simC
• Bersedia luar kota
• Cekatan dan komunikatif
• Memiliki jiwa kepemimpina

Tunjangan :

Tunjangan kerajinan, tunjangan bpjs kesehtan dan bpjs ketenagakerjaan

Insentif :

Komisi per tahun

Waktu Bekerja :
Senin-Jum’at, jam 08.00-17.00 dan Sabtu, jam 08.00 – 15.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Premmiere IT Store berdiri sejak April 2012, namun perusahaan kami sudah terlibat dalam perkembangan dunita IT di Indonesia sejak 1988. Sejak awal kami memiliki konsep pelayanan yang terintegrasi, hal tersebut kami lakukan dengan menekuni penjualan di bidang teknologi lifestyle dengan mengusung produk flagship yaitu Apple, hingga layanan purna jualnya (service), kami juga melayani solusi IT Enterprise dalam rangkaian Server-Storage-Networking (SSN) yang membutuhkan infrastruktur agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Pencapaian kami telah membuahkan hasil, yaitu selain dari kepercayaan pelanggan juga dari pemegang merk (Principles) sebagai dealer yang resmi di Jawa Tengah untuk produk seperti : Fujitsu, HP, IBM, DELL, Asus, Cisco, Fortinet, Brother, Fuji Xerox, Infocus, Bosch dsb. dan pada Oktober 2016 lalu kami telah dipercaya oleh LKPP untuk melayani penjualan Produk IT di seluruh Indonesia. Kami berharap kepercayaan tersebut tetap berlanjut dan dapat terus kami jaga agar kebutuhan pelanggan dapat kami penuhi dengan baik.