Lowongan Kerja GENERAL OFFICER PT. JAVA PEPPERS INDUSTRIES

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Mengelola dan menjalankan operasional dengan mengurusi segala urusan rumah tangga perusahaan, yang berkenaan dengan pendataan, koordinasi, konfirmasi, informasi, dokumen dan hubungan masyarakat.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Sebagai perwakilan perusahaan untuk menjalin hubungan baik kepada pihak eksternal seperti pihak Pempa, Pemkab, Kecamatan, Kelurahan, Kepolisian, Muspika dll
2. Memenuhi semua kebutuhan operasional pada internal perusahaan seperti penyediaan Alat Tulis Kantor untuk karyawan / atasan, pengajuan perawatan kendaraan dll
3. Menjaga, mendata dan merawat seluruh aset dokumen perusahaan.
4. Pengurusan dokumen – dokumen untuk kepentingan internal perusahaan, seperti pengurusan izin perpanjangan kerja karyawan warga negara asing di imigrasi
5. Membantu meringankan tugas pimpinan
6. Menjadi jembatan penghubung informasi antar departemen perusahan .
7. Mengelola lingkungan kerja yang tertib dan nyaman
8. Menjawab telepon dan melakukan panggilan sesuai dengan permintaan
9. Mengirim dan dokumentasi surat, fax dan email yang masuk maupun yang keluar
10. Mengatur jadwal driver dan Office Boy
11. Mengatur kebutuhan konsumsi, transportasi dan akomodasi untuk karyawan yang melakukan tugas dinas maupun tamu perusahaan
12. Chek dan Richek berkenaan dengan absensi dan ijin serta cuti karyawan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman min. 2 tahun di bidangnya
Keahlian :

Hard Skills
● Menguasai aspek-aspek Manajemen Perkantoran secara umum :
– Personnel Administrations
– Training & Development
– Organization Design
– Organization Development
– Performance Management
– Industrial Relations
– Public Relations
● Menguasai bahasa Inggris, minimum aktif.
● Mampu mengoperasikan komputer program windows.

Soft Skills
● Management Skills
● Interpersonal Skills
● Negotiation Skills
● Communication Skills
● Time Management

Kualifikasi :

– Pria/Wanita, maks. 35 thn
– Tidak buta warna, sehat dan energik
– Jujur dan bertanggung jawab
– Menyelesaikan pekerjaan dengan baik
– Koorperatif dengan atasan dan rekan kerja
– Berpikir logis, konkrit, fleksibel dan tanggap situasi
– Memiliki loyalitas tinggi terhadap pekerjaan
– Menyelesaikan pekerjaan sesuai target.

Waktu Bekerja :
Senin-Jum’at, 08.00-17.00