Lowongan Administrasi Project Tender PT. Andromega Buana Abadi


PT. Andromega Buana Abadi adalah perusahaan yang bergerak dibidang Konstruksi Bangunan yang sudah berdiri sejak tahun 2004

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Secara umum mebantu para engineer dalam masalah – masalah administrasi proyek
– Memanage file-file proyek sedemikian sehingga dapat tersimpan teratur dan mudah dicari saat diperlukan
– Mengingatkan para engineer untuk menindak lanjuti email/surat/RFI yang masuk
– Mengatur Transportasi para engineer untuk menghadiri rapat-rapat
– Mengkonfirmasi hari, jam dan tempat rapat-rapat yang akan dihadiri oleh engineer
– Dalam tenggang waktu yang cukup mengingatkan para engineer untuk menghadiri undangan rapat
-Mengurus Masalah cetakan / fotocopy dokumen proyek termasuk masalah pengiriman ke pihak client/owner atau pihak lainnya.
– Tugas lain – lain yang berhubungan dengan masalah – masalah administrasi proyek

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Minimal 1 – 2 Tahun dibidang yang sama
Keahlian :

– Menguasai Bahasa Inggris, Baik Lisan maupun Tulisan
– Memiliki sertifikat TOEFL Yang Baik
– Dapat komunikasi didepan orang banyak
– Minimal lulusan D3 Sipil/Gedung/Arsitektur dari Universitas/akademi terkemuka dengan IPK Minimal 3 dari Skala 4
– Self Starter, berinisiatif untuk menyelesaikan tugas dengan baik dan tepat waktu, teliti dan rapih
– Mampu berkoordinasi dan bekerja sama dengan para engineer dan drafter
– Pengalaman 1-2 tahun sebagai administarsi proyek di kontraktor atau konsultan
-Lancar/ bisa MS Office,Word,Excel dan Access
-Biasa Auto Cad

Kualifikasi :

-Wanita diutamakan
-Wanita / Pria
-Usia minimal 23

Waktu Bekerja :
Available Working Hours