Lowongan Admin Marketing PT.Valbury Indonesia Medan

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

PT.Valbury Indonesia bergerak dibidang transaksi commodity dan keuangan dibawah naungan Departemen Perdangan Republik Indonesia, sedang membutuhkan tenaga profesional yang handal,energik dan inovatif.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Input data marketing, mengumpulkan data marketing dan Admininistrasi

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate
Keahlian :

Dapat menggunakan komputer,Menguasai Ms.Office, Bisa berkomuniasi dengan baik

Kualifikasi :

Pria/Wanita Usia min 18 thn maks.35 thn, Pekerja keras dan memiliki motivasi pribadi serta berfikir kreatif, Dapat bekerja secara tim maupun individual,Berpenampilan menarik, Bersedia mengikuti training yang diadakan oleh perusahaan.

Tunjangan :

Allowance, Intensif, Mobil Operasional, Wifi dan Kantor yang Nyaman

Waktu Bekerja :
Jam 8.30 s/d 17.00, Senin – Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Sejak berdiri tahun 1999, Valbury telah memberikan pelayanan nomor satu untuk semua kliennya, baik klien individu maupun klien institusi yang tersebar di seluruh Asia. Valbury, yang berfokus ke jasa pelayanan bidang financial dengan beragam divisinya, selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.
Valbury Asia Futures (VAF) merupakan divisi Valbury pertama yang beroperasi di Indonesia. VAF memfokuskan bisnisnya dalam menyediakan pelayanan prioritas untuk klien individu dan institusi di pasar berjangka, seperti pasar valuta asing, indeks saham berjangka dan komoditas. Berkantor pusat di Jakarta, VAF saat ini terdaftar resmi sebagai anggota Jakarta Futures Exchange/JFX dan Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (Indonesian Commodities and Derivatives Exchange/ICDX) serta terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Commodity Futures Trading Supervisory Agency).
Setelah VAF, Valbury kemudian mendirikan divisi baru di Indonesia, Valbury Securities Indonesia (VSI) pada tahun 2000.VSI menawarkan jasa penasehat keuangan yang komprehensif dan dibuat khusus berdasarkan klien yang sedang ditangani, baik klien individu maupun korporat.Valbury Securities Indonesia juga terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Indonesian Stock Exchange/IDX) dan memiliki izin usaha dari serta di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Pada tahun 2012, divisi Asset Management yang sebelumnya menjadi bagian dalam divisi VSI, berdiri sendiri menjadi Valbury Capital Management (VCM), sebuah divisi manajemen aset yang independen dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK – Financial Services Authority).