Lowongan Kerja DATA ENTRY STAFF PT Pelangi Fortuna Global


Posted Date: 2019-01-05

PERSYARATAN :
• Pria/Wanita usia max 30 thn
• Pendidikan min SMA/SMK
• Punya pengalaman di bidang yang sama
• Menguasai komputer ( Ms. Office ) dan dapat berkomunikasi Bahasa Inggris
• Mampu melakukan kegiatan Administrasi
• Mampu bekerja secara team dan individu
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan relasi dengan orang lain yang baik
• Teliti, cekatan dan bersedia bekerja multi tasking

Tanggung Jawab Pekerjaan :

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB :
• Membantu pekerjaan administrasi
• Mengecek data dan menginputnya ke sistem
• Mengurusi semua kebutuhan operasional perusahaan
• Membantu dan melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh bagian administrasi dan umum
• Melaksanakan penyelenggaraan administrasi umum
• Menyusun anggaran kebutuhan perusahaan
• Menjalankan dan mengawasi kantor
• Mengelola dan memfasilitasi kebutuhan perusahaan
• Bertanggung jawab kepada kepala bagian administrasi dan umum

Syarat Pengalaman :
Pengalaman min 3 tahun
Keahlian :

MS Excel

Kualifikasi :

PERSYARATAN :
• Pria/Wanita usia max 30 thn
• Pendidikan min SMA/SMK
• Punya pengalaman di bidang yang sama
• Menguasai komputer ( Ms. Office ) dan dapat berkomunikasi Bahasa Inggris
• Mampu melakukan kegiatan Administrasi
• Mampu bekerja secara team dan individu
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan relasi dengan orang lain yang baik
• Teliti, cekatan dan bersedia bekerja multi tasking

Tunjangan :

BENEFIT :
• Gaji Pokok Rp 2.000.000 – Rp 3.000.000
• Tunjangan Kesehatan


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Pelangi Fortuna Global adalah Perusahaan dengan spesialisasi di Recruitment, Outsource, dan Training yang di dirikan pada 16 Januari 2003. PT. Pelangi Fortuna Global merekrut untuk posisi Teller, Customer Service, Back Office, Staff Administrasi, Telemarketing, Marketing, Sales Promotion Girl / Boy (SPG/SPB) dan lain-lain.