Administrasi Accounting dan Perpajakan Victory Registered Tax Consultant, Surabaya


Closing Date: Mei 31, 2018

– Membuat, memeriksa dan mengarsip faktur, nota supplier, laporan AP/AR untuk memastikan status hutang/piutang
– Membuat , mencetak tagihan dan surat tagihan untuk memastikan tagihan terkirim kepada pelanggan dengan benar dan tepat waktu
– Menginput penerimaan pembayaran dari pelanggan, dan pembayaran ke supplier dengan tepat waktu dan akurat untuk memastikan ketepatan waktu dan keakuratan penerimaan maupun pembayaran
– Mengarsip seluruh dokumen transaksi untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran dokumen
– Membuat Laporan Pajak tiap bulan
– Membuat Laporan Keuangan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Membuat, memeriksa dan mengarsip faktur, nota supplier, laporan AP/AR untuk memastikan status hutang/piutang
– Membuat , mencetak tagihan dan surat tagihan untuk memastikan tagihan terkirim kepada pelanggan dengan benar dan tepat waktu
– Menginput penerimaan pembayaran dari pelanggan, dan pembayaran ke supplier dengan tepat waktu dan akurat untuk memastikan ketepatan waktu dan keakuratan penerimaan maupun pembayaran
– Mengarsip seluruh dokumen transaksi untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran dokumen
– Membuat Laporan Pajak tiap bulan
– Membuat Laporan Keuangan

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate / Pengalaman min 1 Tahun di bidang Pajak (lebih disukai)
Keahlian :

Menguasai MS Office

Kualifikasi :

Wanita Usia 20 – 25 Tahun, Jujur, Teliti, Cekatan
Pendidikan Min D3, S1 Akuntansi


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Victory-Konsultan Pajak Terdaftar, dengan para Klien mulai dari Perseorangan dan Badan Hukum (PT, CV, Yayasan, dsb.), baik dengan permodalan dari dalam negeri maupun luar negeri (Penanaman Modal Asing).
Kantor kami saat ini sedang berkembang pesat, dan membutuhkan tenaga-tanaga terampil yang dapat berpikir kritis, untuk berkembang dan maju bersama.