Lowongan Kerja PERSONAL ASSISTANT (ASISTEN PRIBADI) PT. HEKA PROPERTI UTAMA

Updated: April 13, 2021

1. Melakukan pemetaan dan pendataan dokumen perusahaan dan proyek
2. Mengelola jadwal pertemuan dan perjalanan Direktur
3. Menjadi perantara antara Direksi dengan mitra-mitra terkait baik internal maupun eksternal
4. Membuat laporan, presentase dan brief
5. Mendampingi pimpinan dalam dan luar kota/luar pulau

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mengelola jadwal pimpinan
2. Mendampingi pimpinan dalam pertemuan-pertemuan dalam dan luar kota serta luar pulau
3. Menata dan mendata pengarsipan
4. Komunikator kepada pihak-pihak terkait baik internal maupun eksternal
5. Membuat laporan organisasi secara rutin
6. Membuat laporan proyek secara rutin

Syarat Pengalaman :
Minimal 2 tahun di bidang yang sama
Keahlian :

1. Bahasa Inggris lisan dan tulisan
2. Persuasif dan negosiator
3. Kepemimpinan dan manajemen
4. Microsoft Office
5. Mampu mengendalikan emosi
6. Mampu berbicara di depan publik

Kualifikasi :

1. Laki-laki
2. Memiliki kendaraan sendiri dan SIM
3. Usia maksimal 33 tahun
4. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama minimal 2 tahun
5. Manajemen organisasi dan waktu
6. Kemampuan verbal komunikasi lisan dan tulisan
7. Memiliki kecerdasan emosional / mampu mengelola emosi

Tunjangan :

1. Gaji Pokok
2. THR
3. BPJS

Insentif :

1. Bonus
2. Uang Lembur
3. Karir

Waktu Bekerja :
Sesuaikai jadwal kantor dan jadwal Direksi

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

HEKA PROPERTI memahami bahwa Anda ingin memilih yang terbaik untuk hunian dan investasi Anda. Melalui persembahan-persembahan kami, kami berdedikasi untuk memberikan yang terbaik di segala segmentasi pasar properti dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab.