Lowongan Kerja Personal Assistant / Asisten Pribadi PT. Egogo Hub Indonesia


PT. Egogo Hub Indonesia membuka lowongan pekerjaan pada bagian Personal Assistant/Asisten Pribadi.
Pekerjaan yang akan dilakukan adalah :

1. Mencatat jadwal harian Direktur.
2. Menjawab Telepon untuk Direktur.
3. Mengatur Jadwal Meeting dengan Klien/Customer.
4. Berkomunikasi dengan baik.
5. Melakukan pembelian tiket, rental mobil, pemesanan hotel.
6. Mengikuti meeting dengan Direktur dan mencatat hasil meeting dan point penting.
7. Dapat mengikuti kunjungan ke luar negeri dalam kegiatan meeting.

Kualifikasi untuk Personal Assistant / Asisten Pribadi:
1. Wanita
2. Berumuran 20-35 tahun
3. Berpenampilan dan menarik
4. Berkomunikasi dengan baik dan ceria
5. Dapat berkomunikasi dengan bahasa Inggris sedikit.

Kantor PT Egogo Hub Indonesia terletak di Pantai Indah Selatan, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
Kantor kami sedang dalam renovasi dan akan mulai pada bulan Juli setelah Ramadhan.
Kami membutuhkan Asisten Pribadi yang berpenampilan menarik dan dapat berkomunikasi dengan baik.
Jika anda berminat silahkan kirim CV anda lengkap dengan data dan foto.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

PT. Egogo Hub Indonesia membuka lowongan pekerjaan pada bagian Personal Assistant/Asisten Pribadi.

Pekerjaan yang akan dilakukan adalah :

1. Mencatat jadwal harian Direktur.

2. Menjawab Telepon untuk Direktur.

3. Mengatur Jadwal Meeting dengan Klien/Customer.

4. Berkomunikasi dengan baik.

5. Melakukan pembelian tiket, rental mobil, pemesanan hotel.

6. Mengikuti meeting dengan Direktur dan mencatat hasil meeting dan point penting.

7. Dapat mengikuti kunjungan ke luar negeri dalam kegiatan meeting.

Kualifikasi untuk Personal Assistant / Asisten Pribadi:

1. Wanita

2. Berumuran 20-35 tahun

3. Berpenampilan menarik

4. Berkomunikasi dengan baik dan ceria

5. Dapat berkomunikasi dengan bahasa Inggris sedikit.

Kantor PT Egogo Hub Indonesia terletak di Pantai Indah Selatan, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Kantor kami sedang dalam renovasi dan akan mulai pada bulan Juli setelah Ramadhan.

Kami membutuhkan Asisten Pribadi yang berpenampilan menarik dan dapat berkomunikasi dengan baik.

Jika anda berminat silahkan kirim CV anda lengkap dengan data dan foto.

Terima Kasih

Benny @Egogo

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 Tahun
Keahlian :

Berkomunikasi dengan baik.
Melakukan penjadwalan dengan baik.
Berpenampilan menarik

Kualifikasi :

Wanita 20-35 Tahun.
Jujur
Berkomunikasi dengan baik
Berpenampilan menarik

Tunjangan :

Asuransi

Insentif :

Bonus Performa baik


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

"EGOGO HUB INDONESIA"
Adalah perusahaan yang bergerak di bidang E-Commerce.
Kami membutuhkan beberapa orang untuk menjadi tim yang solid untuk mengembangkan perusahaan ini bersama.
Kami mempunyai kantor di Elang Laut, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
Jika anda tertarik untuk bergabung dengan kami, silahkan kirim CV anda.
Terima Kasih.