Asisten Pribadi Owner
Jakarta Surprise Planner membutuhkan staff Asisten Pribadi yang bertugas untuk membantu atasan dalam menyiapkan berkas-berkas dan keperluan lainnya
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Tanggung Jawab Pekerjaan :
– Membantu jalannya proses bisnis semua usaha atasan
– Membantu semua keperluan pribadi atasan
– Menyiapkan berkas- berkas yang diperlukan oleh atasan
– Menjaga kerahasiaan data perusahaan maupun data personal atasan
– Mewakili atasan (perusahaan) untuk menghadiri pertemuan atau rapat dengan pihak luar
– Tugas lainnya yang sifatnya insidental
– Mengemudikan transportasi
– Mengelola jadwal harian, pertemuan, dan janji atasan.
– Mengkoordinasikan rencana perjalanan dan akomodasi client, partner dan pihak terkait
– Menangani komunikasi tertulis dan lisan, seperti surat, email, dan telepon.
Keahlian :
Keahlian :
Bisa ms office word, excel, powerpoint
Bisa melakukan pemesanan online Shopee, Tokped, traveloka, tiket.com, grab, gojek, dll
Bisa mengemudikan mobil matic (wajib) dan memiliki SIM A
Kualifikasi :
Kualifikasi :
Pendidikan minimal SMA sederajat
Bisa mengemudi dan memiliki SIM A
Bisa ms office word, excel, powerpoint
Bisa melakukan pemesanan online Shopee, Tokped, traveloka, tiket.com, grab, gojek, dll
Lokasi kerja : Bintaro, Jakarta Selatan
Penawaran gaji : 2-3 juta/bulan