Cv. Gloria Jaya Utama membutuhkan Personal Assistant yang berpengalaman, jujur, berkomitment tinggi dan bertanggung jawab dalam hal pekerjaan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Menyiapkan bahan presentasi, laporan, dan dokumen lain yang diperlukan.
• Bertindak sebagai titik kontak utama untuk komunikasi internal dan eksternal.
• Mengurus meeting baik ikut rapat pimpinan dan mencatat hal penting terkait jadwal, isi pembicaraan.
• Mengurus penjadwalan dan manajemen pengingat.

Keahlian :

- Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan
- Keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang kuat.
- Bisa menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
- Bisa bekerja dengan fleksible dan siap bekerja sesuai kebutuhan pekerjaan

Kualifikasi :

Lulusan baru silakan melamar
Pendidikan Minimal SMA atau SMK

Waktu Bekerja :

Senin-Sabtu Jam 08.00 s/d 16.30

CS Loker.id