Lowongan Kerja Asisten Manager PT Mujur Manggana Megah


Posted Date: 2019-02-04

PT Mujur Manggana Megah membutuhkan seorang staf untuk membantu manager dalam hal menyelesaikan pekerjaan – pekerjaan administrasi yang berkaitan dengan aktifitas perusahaan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Mengerjakan hal-hal yang membantu tumbuhnya bisnis perusahaan
• Mengerjakan administrasi perusahaan termasuk pajak dan accounting
• Meng-update web perusahaan
• Mencari informasi tentang pelanggan baru
• Mengatur janji pertemuan dengan pelanggan lama maupun baru.
• Mencari peluang-peluang baru untuk penjualan
• Menjalankan usaha produk on-line (update web, tangani pameran, menangani pembelian, penjualan, pengiriman produk, dll)

Syarat Pengalaman :
Pengalaman di bidang administrasi
Keahlian :

• Mengerti bahasa Inggris dengan baik
• Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)

Kualifikasi :

Wanita, usia : 22 – 24 tahun, jujur, rajin
• Mempunyai inisiatif yang tinggi
• Mengerti bahasa Inggris dengan baik
• Bersedia mempelajari hal-hal baru
• Bersedia berpergian keluar kota
• Mempunyai sepeda motor
• Berdomisili di Bogor
• Mampu bekerja seorang diri

Waktu Bekerja :
Jam 8.00 – 17.00, Senin – Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Mujur Mangana Megah mensupply produk-produk teknik (expansion joint, chain, dll) ke industri-industri seperti : pabrik seman, pembangkit listrik, pabrik baja, pabrik pupuk, dll.