Lowongan Kerja Administrative Project Controller YENZ MIGUNA

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-07-12
Closing Date: 2019-07-31

PT. YENZ MIGUNA yang bergerak di bidang konsultan IT & Software accounting yang berdiri sejak tahun 2012 telah berkembang pesat dan sudah menjadi Bussiness Partner software accounting terkenal di dunia. Perusahaan kami terdaftar di Disnaker dan memiliki legalitas hukum yang jelas dan taat pajak.

Kami mengajak tenaga muda yang kreatif, aktif, dan berinisiatif tinggi untuk bergabung dengan perusahaan kami yang berlokasi di Jakarta Selatan sebagai ADMINISTRATIVE & PROJECT CONTROLLER.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan Administrasi operasional kantor dan jadwal
Dapat berkomunikasi dengan klien (fasih berbahasa inggris)
Maintain Project yang sedang berjalan
Laporan mingguan untuk masing-masing project yang sedang berjalan.

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate dipersilahkan, memiliki pengalaman diutamakan.
Keahlian :

Kualifikasi :

-) Wanita
-) Belum menikah
-) Usia max. 28 tahun
-) Dapat berbahasa Inggris aktif, dan menjadi nilai tambah jika dapat berbahasa Jepang
-) Pendidikan minimal D3/sederajat, diutamakan lulusan Akuntansi atau Perpajakan
-) IPK Minimal 3.00
-) Berpengalaman terutama dalam membuat minute of meeting
-) Wajib fasih mengoperasikan MS. Word/Excel/Project
-) Disiplin, ulet/tekun, punya inisiatif dan mandiri
-) Hanya untuk yang berdomisili di Jakarta Selatan/Depok/Tangerang Selatan
-) Tidak sedang dalam ikatan dinas/pekerjaan dengan instansi lainnya
-) Tidak sedang dalam ikatan pendidikan pada universitas
-) Selain kualifikasi di atas, lamaran tidak akan kami pertimbangkan

Tunjangan :

Uang Makan
Uang Transport

Insentif :

Uang Lembur
BPJS Kesehatan
BPJS Ketenagakerjaan

Waktu Bekerja :
08.00 s/d 17.00 (Senin – Jumat)

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

YENZ Miguna was established by a group of highly dynamic qualified team of accounting & IT professionals specialized in implementing high-end business and financial applications in Indonesia.
We are a Sage 300 ERP Authorized Partner which consists of certified technical and business consultants with extensive background and expertise in accounting and IT technical fields.
We provide system implementation and enhancements services to Sage 300 ERP solution and complete customized reports. Our expertise lies in providing cost effective and workable vertical systems to meet your needs.
We distinguish ourselves from the others by meeting ALL your accounting system needs: from analysis and design; hardware and software supply and installation; and technical support at every stages of the implementation.
Our dedicated team of consultants will provide you with access to emerging technologies and procedures and ensuring personalized services to every client. And we take responsibilities for every aspect of your system implementation.
YENZ Miguna is staffed with professionals who have in-depth understanding of the evolving technologies. We are confident of implementing the right solutions for your business. Choosing the right ERP business partner is crucial to your business success - Yenz help you achieve that with unmatched value added services, faster delivery and competitive prices.