Lowongan Kerja Administrasi SCC INVESTMENT CORPORATION

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-08-08

1. Melakukan fungsi administrasi
2. Melakukan pencatatan laporan secara manual dan melalui sistem aplikasi yang sesuai dengan sop
3. Membantu marketing dalam maintenance media sosial

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melakukan fungsi administrasi
2. Melakukan pencatatan laporan secara manual dan melalui sistem aplikasi yang sesuai dengan sop
3. Membantu marketing dalam maintenance media sosial

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate
Keahlian :

1. Lancar berkomunikasi
2. Mampu berbahasa lisan & tulisan yg baik
3. Mampu mengoperasikan komputer
4. Mampu mencatat laporan administrasi dan menginput ke sistem aplikasi

Kualifikasi :

1.Pria/Wanita Max. Usia 28Tahun
2. Pendidikan minimal S1 sederajat
3. Lancar berkomunikasi
4. Mampu berbahasa lisan & tulisan yg baik
5. Mampu mengoperasikan komputer
6. Mampu mencatat laporan administrasi dan menginput ke sistem aplikasi


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

SCC Investment Corporation adalah branded dari PT Ibnu Auf Global Investama, Sebuah perusahaan yang berdiri berdasarkan keinginan dari perjuangan segelintir anak muda. Berawal dari mimpi untuk memulai sebuah gerakan idealisme bahwa anak muda harus melakukan perubahan. Dikala gerakan mahasiswa menggeliat dengan kondisi yang sudah sedemikian rupa dengan tujuan satu perubahan, kami memilih cara sistematis, metodik dan jangka panjang. Kami melihat kondisi yang tengah berlangsung secara nyata, yaitu kepungan gaya hidup konsumerisme tak tebendung. Inisiatif muncul dan membuat kami terus penuh semangat membangun gagasan-gagasan hingga pada akhirnya tujuannya adalah upaya mendorong perubahan gaya hidup konsumtif ke gaya hidup produktif.

Dalam tindak lanjutnya, SCC investment Corp adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Investasi, agribisnis, & Properti.