Lowongan Kerja Administrasi PT Dar Al Hijrah Grup


Posted Date: 2019-08-15
Closing Date: 2019-08-31

PT Dar Al HIjrah merupakan sister company PT Almadinah Grup Indonesia yang bergerak di bidang jasa pelayanan Umroh & Haji. Selama lebih dari 2 Tahun PT Dar Al Hijrah berkiprah dan terus berkembang agar dapat melayani setiap tamu Allah.

Oleh karena itu, PT Dar Al Hijrah membutuhkan seorang administrasi yang mampu mengelola dokumentas perusahaan serta menata administrasi perusahaan.

Detail info perusahaan silahkan akses website berikut
Dar Al Hijrah : https://darelhijrah.com
Almadinah : https://almadinahlandarrangement.com

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Mengatur keuangan perusahaan baik pemasukan maupun pengeluaran
– Melakukan transaksi serta membangun hubungan dengan setiap client Dar Al Hijrah
– Melakukan penagihan pada setiap client Dar Al Hijrah
– Membuat laporan keuangan pada setiap transaksi Dar Al Hijrah
– Melakukan dokumentasi setiap transaksi Dar Al Hijrah
– Merapikan administrasi kantor

Syarat Pengalaman :
Pernah bekerja sebagai admin selama 1 tahun (Opsional)
Keahlian :

– Menguasai Microsot Word, Excel, dan Power Point
– Dapat berkomunikasi dengan baik
– Dapat bekerja dibawah tekanan
– Dapat berkerja sebagai individu maupun team

Kualifikasi :

– Wanita
– Usia 25-30 Tahun
– Jujur
– Teliti
– Bertanggung jawab

Tunjangan :

Gaji Pokok
Gaji Harian
THR
Bonus Bulanan

Waktu Bekerja :
Jam 09:00 – 17:00 WIB (Senin-Jum’at)

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Deskripsi Perusahaan
PT. Almadinah Grup Indonesia
Merupakan perusahaan penyedia jasa paket land arrangement untuk Umroh & Haji selama ditanah suci, serta paket-paket land arrangement mid east.
Moto kami “More than just umrah”

Lokasi Pekerjaan:
Jl. Nangka 1 No. 6A Rt. 004/05. Tanjung Barat, TB. Simatupang, Jakarta Selatan