Lowongan Kerja Administrasi Proyek PT. Cahaya Globalindo Prima, Yogyakarta

Posted Date: Juli 16, 2020 Updated: Agustus 2, 2020

Cahaya Globalindo Prima adalah sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2013 dengan bisnis inti dibidang energy terbarukan. Perusahaan ini bermaksud menjual produk-produk dengan konsep hemat energy dan Go Green secara terintegrasi dari hulu hingga hilir. Selama bertahun–tahun, Cahaya Globalindo Prima telah memiliki pengalaman yang cukup dengan menjual produk-produk yang mempunyai daya saing di tingkat local maupun international saat ini Cahaya Globalindo Prima sedang membutuhkan Admin Proyek yang kompeten dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Memastikan semua data proyek diinput ke komputer
2. Memastikan Dokumentasi dari kegiatan proyek berjalan dengan baik dan lancar
3. Memastikan semua inventory kantor terjaga dengan baik
4. memastikan semua reimburstment / klaim ke kantor pusat terorganisir secara faktual.
5. Memastikan dokumentasi surat jalan berjalan dengan lancar
6. Memastikan laporan absensi dan lembur ada
7. Memastikan kalau laporan bulanan ada
8. Memastikan semua dokumen terduplikasi dan terjaga dengan baik.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Adminstrasi
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office, Administrasi

Kualifikasi :

Pria/Wanita
Usia 24-30 Tahun
Lulusan minimal D3
Memiliki pengalaman sebagai administrasi di bidangnya minimal 1 tahun

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat 8.30 – 17.00, Sabtu 8.30 – 11.30

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Cahaya Globalindo Prima adalah sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2013 dengan bisnis inti dibidang energy terbarukan. Perusahaan ini bermaksud menjual produk-produk dengan konsep hemat energy dan Go Green secara terintegrasi dari hulu hingga hilir. Selama bertahun–tahun, Cahaya Globalindo Prima telah memiliki pengalaman yang cukup dengan menjual produk-produk yang mempunyai daya saing di tingkat local maupun international