Kami PT. Surabraja Sukses Abadi mencari kandidat yang teliti, cekatan, dan komunikatif untuk bergabung sebagai Admin Sales. Posisi ini bertanggung jawab untuk mendukung kelancaran proses administrasi penjualan, mulai dari penginputan order, pembuatan dokumen penjualan, hingga koordinasi antar divisi.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menerima dan memproses pesanan dari tim sales atau pelanggan.
Membuat dokumen penjualan seperti quotation, sales order, delivery order, dan invoice.
Berkoordinasi dengan tim gudang/logistik untuk memastikan ketersediaan barang dan pengiriman tepat waktu.
Menginput dan memperbarui data transaksi penjualan ke dalam sistem Odoo
Menyusun dan mengarsipkan dokumen penjualan secara rapi.
Membantu penyusunan laporan penjualan harian/mingguan/bulanan.
Menangani permintaan data dan keluhan terkait administrasi penjualan.
Bekerja sama dengan tim sales, finance, dan produksi untuk kelancaran operasional.

Keahlian :

Memahami sistem Odoo menjadi nilai tambah
Terampil menggunakan Microsoft Office, terutama Excel dan Word.
Komunikatif dan memiliki kemampuan organisasi yang baik.

Kualifikasi :

Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat (diutamakan D3/S1 Administrasi, Manajemen, atau sejenisnya).
Pengalaman minimal 2 tahun di bidang administrasi penjualan.
Bersedia ditempatkan di Baleendah Kab. Bandung

Waktu Bekerja :

Senin-Sabtu

CS Loker.id