Lowongan Kerja Administrasi Marketing PT.Mesin Ossel Indonesia


Posted Date: 2019-10-14

Bertanggung jawab terhadap pengelolaan administrasi yang berhubungan dengan penjualan dan sales, input data penjualan ke system, pengelolaan data penjualan, pengajuan perjalanan sales lapangan, pembuatan faktur penjualan dan perlakuan terhadap barang retur.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melakukan pengelolaan administrasi untuk penjualan dan sales sesuai dengan Sales Order (SO)
2. Pengelolaan data barang untuk Booking Order (BO)
3. Input data penjualan ke system
4. Pengelolaan tagihan dan perjalanan sales lapangan
5. Pengelolaan administrasi untuk pengembalian barang dari pelanggan
6. Pembuatan laporan harian, mingguan, bulanan dan tahunan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi
Keahlian :

1. Bisa mengoperasikan komputer
2. Menguasai program MS Office (Ms.Word, Ms.Excel, dll)

Kualifikasi :

1. Wanita
2. Pendidikan minimal SMA/SMK
3. Usia 20 – 30 tahun
4. Jujur, teliti, pekerja keras dan disiplin mengelola data
5. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT.Mesin Ossel Indonesia adalah anak cabang dari PT.Mesin Ossel Nusantara yang berpusat di Semarang. Perusahaan kami bergerak di bidang penyediaan dan penjualan alat-alat teknik, seperti mesin pertukangan, mesin perbengkelan, alat-alat pertanian, general machinery, power tools, food machinery & packaging.