Updated: Oktober 1, 2021

Berdiri pada tahun 2013, Mandiri Air Service bergerak di bidang jasa tour & travel baik travel domestik maupun internasional yang kemudian mengembangkan bisnisnya untuk menangani pelayanan logistik. Kantor kami berlokasi di Jakarta Selatan. Perusahaan kami berfokus pada konsep service excellent untuk memenuhi kebutuhan, serta kepuasan customer. saat ini perusahaan kami sedang mencari kandidat berkualitas baik untuk bekerja dan mengembangkan keterampilan bersama kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mengelola dan mensupport proses kegiatan administrasi, baik dari filling, dan lain-lain
2. Membuat surat perintah pengiriman barang, purchase order dan laporan harian, mingguan, dan bulanan
3. Memproses surat jalan dan surat pesanan untuk pembuatan invoice
4. Mengelola hasil stock opname, dan mempersiapkan data untuk kebutuhan stock opname setiap bulan
5. Memastikan progress pengiriman lancar
6. Melaksanakan tugas-tugas tambahan yang layak dari atasan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 Tahun
Keahlian :

– Ms. Office (Excel, Word, PPT)

Kualifikasi :

– Wanita / Pria
– Minimal lulusan D3, Usia max 30 tahun
– Jujur, disipilin, teliti, dan aktif
– Mampu bekerja di bawah tekanan
– Mampu bekerja sama dalam team
– Berdomisili di DKI Jakarta
– Memiliki kendaraan pribadi dan SIM

Waktu Bekerja :
Senin s/d Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Bergerak di bidang jasa tour dan travel ,logistik , services

Lowongan Serupa

PT. TENNO OPTIMA PERSADA

STAFF ADMIN

PT. TENNO OPTIMA PERSADA
Ionic
PT. Kita Bisa Teknologi

Personal Assistant to owner

PT. Kita Bisa Teknologi
PT ECS RAYA INDONESIA

RMA Admin Staff

PT ECS RAYA INDONESIA
PT.Mega Pratama unggul

STAFF OPERASIONAL

PT.Mega Pratama unggul

Premium Jobs

PT Nugroho Lenterasindo
Jubejam Indonesia

Full Time Photographer

Jubejam Indonesia
CV Orbit Indonesia
PT. ERA BANGUNAN

ONLINE MARKETING

PT. ERA BANGUNAN
Apotek Jakbar