Lowongan Kerja Administrasi Kordinator & Accounting CV EXOTICA MODA, Bekasi

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :
Posted Date: Oktober 14, 2019 Updated: Februari 19, 2020
Status: Closed

Administrator Kordinator Mengatur laporan dari cabang yang didaerah dengan kantor pusat dengan baik dan benar .

Accounting – Membuat payment request, filing data finance , report finance bulanan dan sebagainya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Administrasi Kordinator : 1. Membuat laporan produksi, stock Dll
2. Memberikan informasi mengenai produksi di daerah

Akunting : 1. membuat permintaan pembayaran dengan kantor pusat
2. Monthly report bulanan
3. File invoice , bill purchase & etc
4. report stock material & accesories per month

Syarat Pengalaman :
pengalaman 5 tahun di akunting dan administrasi
Keahlian :

1. Internet
2. Email
3. Microsoft office
4. English Active Writing & speaking

Kualifikasi :

Pria / Wanita – Usia – 25 – 40 tahun
Jujur
Disiplin
Mental kuat
hard worker
under pressure
overtime working

Insentif :

THR idul fitri

Waktu Bekerja :
Senin sampai dengan Sabtu : Senin – Jumat 9:00 – 18:00 dan sabtu 9:00 – 17:00