Lowongan Kerja Administrasi Keuangan PT Tourindo Global Mandiri, Tegal

Posted Date: Januari 10, 2020 Updated: April 20, 2020
Status: Closed

PT. TGM perusahaan yang bergerak dalam Jasa Pelayanan dan Pemberangkatan Ibadah Umroh membutuhkan tenaga Administrasi Keuangan yang profesional dan berpengalaman.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menyusun laporan keuangan harian, mingguan, bulanan dan tahunan.
Mengelola uang kas, mulai dari membuka rekening, menentukan setoran, mengatur kas, menangani pembayaran atas kewajiban dan membuat catatan transaksi kas. Mengelola kredit dengan mengatur tagihan-tagihan, dan lain-lain

Syarat Pengalaman :
Pengalaman 2 tahun
Keahlian :

Minimal menguasai MS Office
Menguasai program Accounting lebih diutamakan

Kualifikasi :

Wanita, usia max. 35 tahun
Pendidikan min. D3 Akuntansi
Bisa berbahasa Inggris dan Arab lebih diutamakan
Disiplin, tekun, teliti, komunikatif
Berpenampilan rapi dan bersih

Waktu Bekerja :
Senin – Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Tourindo Global Mandiri adalah perusahaan Penyelenggaraan Ibadah Umrah baik Private
maupun Group, yang berkantor pusat di Ruko Nirmala No. 5 Jl. Kolonel Sudiarto Kota Tegal –
Jawa Tengah dan memiliki Kantor Cabang di Kab. Pati – Jateng dan di Jakarta. PT. Tourindo Global Mandiri berdiri sejak tahun 2012. Kami melayani Jamaah Umroh selama
berada di Tanah Suci Secara All-In.

Lowongan Serupa