Posted Date: September 11, 2020 Updated: Oktober 28, 2020

Melakukan tugas umum di bagian Administrasi dan admin
Bertanggung Jawab untuk Menjaga Ketersediaan ATK
Kemampuan yang Bagus dengan Program Ms. Office
Melakukan Pemeliharaan System Pengarsipan yang Teratur dan Rapi
Membantu yang Mensupport Gerak Organisasi Perusahaan di bagian back office, front office, keuangan, hingga operasional lapangan
Membuat Laporan Pengeluaran Tahunan
Menuliskan Aturan Belanja Perusahaan
Tugas Lain- lain yang berkaitan dengan Administrasi
Mahir dalam Entri Data / Data Entry

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan tugas umum di bagian Administrasi dan admin
Bertanggung Jawab untuk Menjaga Ketersediaan ATK
Kemampuan yang Bagus dengan Program Ms. Office
Melakukan Pemeliharaan System Pengarsipan yang Teratur dan Rapi
Membantu yang Mensupport Gerak Organisasi Perusahaan di bagian back office, front office, keuangan, hingga operasional lapangan
Membuat Laporan Pengeluaran Tahunan
Menuliskan Aturan Belanja Perusahaan
Tugas Lain- lain yang berkaitan dengan Administrasi
Mahir dalam Entri Data / Data Entry

Syarat Pengalaman :
1 Tahun di bidangnya
Keahlian :

Team Work
Good Comunication
Administration Office

Kualifikasi :

Pria/Wanita
– ‎Mampu bekerja dengan team/personal
– ‎Maximal usia 35 tahun

Tunjangan :

Basic Allowend

Insentif :

BONUS
– Bulanan
– Qwartal
– Tahunan

Waktu Bekerja :
Jam 08.00 -17.00 Senin-Jum’at

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan Penyedia Jasa Aplikasi Perdagangan di Industri Perdagangan Berjangka Komoditi terbesar dan nomer 1 di INDONESIA dan langsung di awasi oleh Pemerintah , RF INDONESIA berdiri pada 7 Maret tahun 2000 dan sudah melayani 20.000 Client eksklusif termasuk Direktur,Komisioner,dan Owner Perusahaan untuk mengelola Aset di Industri PBK , RF INDONESIA merupakan Perusahaan yang strategis untuk pelayanan terhadap Client, semua Client tersebar di seluruh INDONESIA dan di tangani langsung oleh tenaga ahli yang Profesional.