Lowongan Kerja Admin & Purchasing PT. INDAH BERKAH MAKMUR

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Oktober 10, 2018

Melakukan Pengontrolan pembelian keperluan perusahaan dan administrasi dokumen perusahaan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melakukan Pengontrolan Pengadaan Barang kebutuhan Perusahaan.
– Melakukan Pembayaran Kepada Pihak Luar Perusahaan yang terkait.
– Melakukan Pengarsipan Dokumen perusahaan.

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduated , lebih disukai berpengalaman
Keahlian :

Memahami dasar-dasar administrasi perkantoran dan Akuntansi.

Kualifikasi :

Wanita, Minimal 19 Tahun.
Jujur dan Disiplin
Mampu bekerja sebagai tim
SMK Akuntansi / Administrasi Perkantoran atau yang berkaitan.

Tunjangan :

Uang Transport
BPJS

Insentif :

Uang Lembur

Waktu Bekerja :
Senin – Jum’at

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Indah Berkah Makmur adalah perusahaan dengan bisnis minuman dan makanan berdasar bahan baku nanas seperti buah dalam kaleng, minuman sari buah, selai dengan brand sarinas dan Pina, produk yang dihasilkan di distribusikan untuk pasar lokal dan internasional (export), kami memiliki plantation nanas di subang seluas 32 Hektar.

Produk buah segar kami saat ini dipasarkan pasa superindo, indomart, dan toko buah di daerah subang, bandung dan sekitarnya.

Lokasi kontor pusat dan pabrik olahan nanas di Jababeka Cikarang bekasi, bisnis kami dilakukan secara retail, export dan B2B (maklon).