Posted Date: 2020-01-14
Closing Date: 2020-02-24

PT Surya Lintas Pasifik merupakan perusahaan penyedia perlengkapan dan spare part mesin kapal sedang membuka Admin Penjualan yang dapat membnatu kami dalam melayani pelanggan yang datang ke toko dan meneruskan orderan kepada back office.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melayani Pelanggan yang datang.
2. Melayani Pelanggan yang memesan barang melalui Mobile.
3. Meneruskan pemesanan kepada Back Office.
4. Memonitor dan mengupload barang pada market place.
5. Melakukan follow up untuk permintaan barang dan melakukan penagihan.
6. Membuat permintaan barang terhadap barang yang stok nya menipis.

Syarat Pengalaman :
Pernah berkerja di perusahaan Distribusi, Nilai Plus jika berhubungan dengan Mesin dan Spare Parts.
Keahlian :

Menguasai Ms. Office.
Mampu mengoperasikan program accounting: Accurate / Zahir.
Mampu mengoperasikan Marketplace
Aktif dalam Social Media.

Kualifikasi :

1. Wanita usia 20 tahun sampe 33 tahun.
2. Memiliki dedikasi dan motivasi kerja yang tinggi.
3. Jujur dan teliti dalam berkerja.
4. Mempunyai pengalaman dalam bidang administrasi perusahaan, Plus point jika memiliki product knowledge terhadap mesin dan spare part diesel.

Tunjangan :

Uang Makan dan Transport (Jika ada Dinas)

Insentif :

Uang Lembur

Waktu Bekerja :
Senin sampai Sabtu. 08.00 – 17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Our Company works in the distribution of Marine Engine parts and Marine Equipment for Indonesia market.

We strive to provide quality products with more affordable price to elevate the living standard in Indonesia.

Come, Join Us! And be part of our journey!