Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 4

PT. Semindo bergerak dibidang Rental Alat Berat membutuhkan Staff Admin Pembelian yang berpengalaman.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1.Membuat dan mencetak PO (Purchase Order) dan mengirimkannya ke Vendor, agar proses pembelian dapat berjalan dengan baik sesuai jadwal dan spesifikasi yang diinginkan.

2.Melakukan input biaya- biaya yang timbul untuk pengiriman barang yang dibebankan kepada penerima barang

3.Membuat laporan bulanan untuk pembelian dan outstanding PO, untuk menjadi bahan informasi bagi atasan dalam pengambilan keputusan.

4.Melakukan pembelian alat- alat , barang, seperti office supplies, agar tersedia sesuai dengan yang dibutuhkan oleh setiap departemen.

5.Telephone ke Suplier menanyakan harga sparepart.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman min 1th

Keahlian :

– Menguasai Microsoft Office (Excel,Word)

Kualifikasi :

– Pria/Wanita,
– Usia 25 – 35 tahun
– Jujur dan teliti