LOWONGAN STAF PURCHASING PT PACIFIC FURNITURE INDONESIA

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 7

PT PACIFIC FURNITURE INDONESIA BERGERAK DIBIDANG MANUFAKTUR, MEMBUTUHKAN STAF PURCHASING YANG BERPENGALAMAN.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Mencari dan melakukan negosiasi dengan vendor untuk kebutuhan pembelian asset dan non-asset
• Membuat PO ke vendor untuk request pembelian yang sudah disetujui
• Memastikan ke vendor dan cabang atas pembelian asset dan non-asset ke cabang yang sudah dikirim dan diterima dengan baik oleh cabang dan tepat waktu sesuai leadtime
• Melakukan verifikasi tagihan kuitansi dari vendor atas pembelian yang akan dilakukan sebelum dibayarkan oleh finance
• Melakukan review harga dan performance vendor secara periodik
• Stok opname secara periodik

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman min 2 tahun dibidangnya

Keahlian :

– Menguasai MS Office
– Paham dan mengerti tugas dan tanggungjawab purchasing

Kualifikasi :

– Pria/Wanita, usia maksimal 30 tahun,
– Pendidikan terakhir D3/S1 semua jurusan
– Teliti, jujur, cekatan
– Niat kerja
– Bersedia lembur

Benefit / Tunjangan :

BPJS Ketenagakerja

Insentif / Kompensasi :

Waktu Bekerja

8 jam


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. PACIFIC FURNITURE INDONESIA, Perusahaan lokal yang sedang berkembang, bergerak di bidang Furniture, bertempat di Wonosari – Ngaliyan – Semarang Barat