Lowongan Kepala Customer Service PT. Wahana Prestasi Logistik, Jakarta

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 2

PT Wahana Prestasi Logistik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan jasa pengiriman paket dan dokumen ke seluruh wilayah Indonesia. Wahana memberikan layanan baik bagi klien korporat maupun klien retail. Jaringan distribusi dan pemasaran Wahana telah menjangkau seluruh Indonesia dengan jumlah cabang sebanyak 58 cabang dan lebih dari 400 point of sales yang akan terus bertambah.
Saat ini kami membutuhkan individu individu yang dinamis dan berkualitas untuk mengisi posisi sebagai Kepala Customer Service

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Memantau dan mengelola kegiatan pelaksanaan program kerja di Customer Service secara berkala dan memberikan laporan management terkait pelayanan customerl keseluruhan.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Customer Service

Keahlian :

Menguasai aplikasi computer MS Office (Word, Excel, Powerpoint)
Dapat berkomunikasi dengan baik

Kualifikasi :

Pria/Wanita,
Usia 25 – 35 tahun
Kreatif, inovatif serta bertanggung jawab terhadap pekerjaan
Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT. Wahana Prestasi Logistik
Mampu bekerja dengan baik dalam team
Memiliki kemampuan berorganisasi, kepemimpinan, komunikasi dan percaya diri yang baik Mampu berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan