Technical Support PT. Karyadata Komunika, Jakarta

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 5

Memonitoring semua jaringan microtik, internet, vpn, data center, server, email, customer link, dan perangkat jaringan lainnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Memonitoring jaringan microtik, server, email dan mengecek permasalahan atau kondisi tertentu yang memerlukan perhatian khusus untuk menghindari dampak pada kinerja jaringan itu sendiri.
– Berperan sebagai Help Desk dimana menerima komplain keluhan atau pertanyaan, kemudian melakukan follow up, analisa dan pengecean agar masalah atau pertanyaan mendapatkan penyelesaian.
– Berperan sebagai Engineer dimana melakukan pengecekan dan onsite ke tempet perangkat tersebut berada, jika ada masalah atau ada perubahan manajemen jaringan itu sendiri.
– Mengerjakan perintah sesuai dengan arahan atau petunjuk yang diberikan oleh atasan.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman 1 tahun dibidang microtik

Keahlian :

– Memahami Microtik
– Memahami jaringan telekomunikasi dasar dan Jaringan TCP/IP/TDM (Metro, WAN, LAN, PDH, SDH)
– Mengetahui perangkat telekomunikasi berbasis IP & TDM

Kualifikasi :

Pria
Usia Maksimal 28 tahun
Pendidikan minimal S1 (diutamakan Telekomunikasi)
Memiliki sertifikat CCNA (diutamakan)

Benefit / Tunjangan :

THR, BPJS Ketenagakerjaan (JKM,JKK,THT,JP), BPJS Kesehatan (untuk kkeluarga inti)

Insentif / Kompensasi :

Waktu Bekerja


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Karyadata Komunika sebuah perusahaan penyelenggara jasa telekomunikasi, beroperasi secara penuh sejak tahun 2006 untuk membangun dan menerapkan jasa telekomunikasi di Indonesia.

PT Karyadata Komunika melayani empat segmen pelanggan : koorporasi (besar, menengah, dan kecil), pemerintah, institusi, residensial dan perorangan.

Layanan korporasi dan institusi meliputi jasa pemeliharaan perangkat multiplek fiber optic, terminal fiber optic, kabel fiber optic, jasa penanganan gangguan dan penyediaan material cadang fiber optic, serta jasa pembangunan infrastruktur telekomunikasi berbasis fiber optic.