TEKNISI (TKN) PT. Pancuranmas Indo Sejato – Wallplus

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 3

Kami adalah perusahaan manufaktur panel dinding ringan dengan merk WALLPLUS. Kami hadir untuk memberikan solusi kecepatan dan efisiensi pada project pembangunan. Wallplus dibuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan dan hemat energi. Wallplus merupakan sebuah inovasi produk material bangunan yang kokoh dan bahan yang ramah lingkungan serta hemat energi. kami membutuhkan para tenaga ahli sehingga perusahaan dapat berkembang dan bersaing dengan yang lain.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Bertanggung jawab terhadap maintnance pabrik
Membuat tools sesuai kebutuhan pabrik

Persyaratan Pengalaman :

Diutamakan yang berpengalaman di bidangnya minimal 4 tahun, khususnya manufaktur

Keahlian :

Diutamakan yang mengetahui Mekanik dan Elektrik mesin produksi (mixer, boiler, dan genset) beserta dengan perawatannya
Dapat menggunakan peralatan las

Kualifikasi :

Pria, usia maksimal 40 tahun
Pendidikan minimal D3 Teknik Mesin / Elektro
Mampu bekerja secara tim maupun individu
Dapat berkomunikasi dengan baik, jujur, kreatif, dan memiliki semangat kerja yang tinggi
Lokasi : Gresik


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah perusahaan manufaktur panel dinding ringan dengan merk WALLPLUS. Kami hadir untuk memberikan solusi kecepatan dan efisiensi pada project pembangunan. Wallplus dibuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan dan hemat energi. Wallplus merupakan sebuah inovasi produk material bangunan yang kokoh dan bahan yang ramah lingkungan serta hemat energi.
Hal ini didasari oleh berbagai kendala yang ditemui pada penggunaan batu bata. Sulitnya untuk mendapatkan bahan baku batu bata merah, yaitu tanah liat, di samping telah meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap resiko kerusakan lingkungan yang timbul akibat pengambilan tanah serta adanya inefisiensi waktu dan tenaga kerja yang diperlukan dalam proses pembangunan konstruksi bangunan.
Maka terciptalah inovasi panel beton ringan / precast ringan dengan label “Wallplus” merupakan adopsi dari teknologi Jerman. Dengan menggunakan panel beton ringan dari Wallplus, dapat mempercepat pembangunan suatu proyek. Hal ini sesuai dengan visi kami memberikan solusi kecepatan dan efisiensi pada project pembangunan.