Maintenance Jawa Tengah PT. Richeese Kuliner Indonesia


Total Aplikasi: 2

PT. Richeese Kuliner Indonesia ( Richeese Factory ) adalah perusahaan yang bergerak di bidang restaurant cepat saji.
Untuk memenuhi kebutuhan perusahaan yang sedang berkembang pesat Kami membuka kesempatan untuk kandidat yang handal, memiliki motivasi tinggi, berkomitmen dan siap untuk bergabung dengan lingkungan kerja yang cepat dan dinamis.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melaksanakan perbaikan dan perawatan mesin-mesin, perawatan dan utility (jaringan listrik, pumbling, asset) di seluruh outlet dan central kitchen sesuai dengan arahan dari atasan dalam rangka mendukung operasional produksi dan outlet sesuai dengan target yang telah ditetapkan

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman min. 1 tahun dibidang yang sama/ Freshgraduate SMK Teknik listrik lebih disukai

Keahlian :

Menguasai instalasi mesin, jaringan listrik, dan plumbing

Kualifikasi :

– Pria, Maks. 27 tahun
– Memiliki pengetahuan mengenai instalasi jaringan listrik & plumbing
– Memiliki pengetahuan mengenai instalasi mesin – mesin & peralatan kitchen
– Memiliki skill perbaikan mesin
– Memiliki kerja sama yang baik
– Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik
– Bersedia ditempatkan di Area Jawa Tengah


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Richeese Factory adalah QSR (Quick Service Restaurant) di mana hampir semua menu kami disajikan dengan saus keju yang lezat (cheese dip).

Restoran kami didesain unik agar menjadi tempat santai yang nyaman untuk semua, mulai dari anak muda hingga keluarga. Anda dapat merayakan kebersamaan dan keceriaan bersama sambil menikmati berbagai menu yang disajikan lengkap oleh kami.

Restoran kami pertama kali ada di Indonesia pada tanggal 8 Februari 2011. Richeese Factory membuka gerai restoran pertamanya di Paris Van Java Mal di kota Bandung. Seiring dengan makin berkembangnya restoran kami, kini kami memiliki outlet yg tersebar di kota – kota besar di Indonesia. Anda dapat mengunjungi outlet Richeese Factory di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.