Lowongan Elektrikal Engineer PT. Javflo Cipta Mandiri, Bandung

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 5

PT Javflo Cipta Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak di dalam bidang Konstruksi Jaringan Listrik, Mekanikal Elektrikal dan Telekomunikasi, membutuhkan profesional handal dan inovatif untuk mengisi jabatan:

Elektrikal Engineer

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Memasang Instalasi Listrik pada PLTS
– Memasang Instrumen kontrol dan Proteksi pada PLTS
– Memasang Turbin – Generator pada PLTMH

Persyaratan Pengalaman :

Mempunyai pengalaman kerja min. 1 thn di proyek konstruksi/instalasi untuk PLTS dan PLTMH

Keahlian :

– Memasang Instalasi Listrik pada PLTS
– Memasang Instrumen kontrol dan Proteksi pada PLTS
– Memasang Turbin – Generator pada PLTMH

Kualifikasi :

– Pria
– Umur 30 tahun (maksimal)
– Pendidikan Minimal D3 jurusan teknik listrik/elektronik
– Komunikatif, mampu bekerja secara tim dan bekerja di bawah tekanan
– Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi proyek perusahaan


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. JAVFLO CIPTA MANDIRI adalah Perusahaan Kontraktor yang bergerak di bidang Pengadaan dan Jasa Konstruksi Kelistrikan, Telekomunikasi, Mekanikal-Elektrikal dan Energi Terbarukan.

Didirikan pada tahun 2013 untuk menunjang Pembangunan Nasional terutama di dalam bidang kelistrikan dan telekomunikasi.

Dengan berkembangnya infrastruktur di seluruh Indonesia maka PT. JAVFLO CIPTA MANDIRI berusaha untuk bersinergi dengan perkembangan tersebut secara profesional dan memberikan produk/jasa yang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia.

Bekerja secara teamwork dengan penuh dedikasi yang tinggi untuk memberikan hasil yang terbaik demi kepuasan pelanggan adalah motto kerja kami.

Lingkup Kerja

Sebagai Perusahaan Kontraktor Kelistrikan dan Mekanikal‐Elektrikal Nasional, PT. JAVFLO CIPTA MANDIRI mempunyai lingkup kerja sebagai berikut :

1. Pembangunan Jaringan Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM), Saluran Udara Tegangan Rendah (SUTR), Saluran Kabel Bawah Tanah (SKTM) dan Sambungan Rumah (SR).

2. Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD), Pembangkit Listrik Gas Batu Bara (Gasifikasi Batu Bara), Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) dan Energi Terbarukan lainnya.

3. Pembangunan Base Transceiver Stasion (BTS).

4. Spare parts/suku cadang Mekanikal‐Elektrikal untuk Jaringan Transmisi seperti Kabel, Trafo, Tiang Besi dan Tiang Beton, aksesori SUTM, SKTM, SUTR, perlengkapan SR APP, suku cadang Generator Set, LV Panel, Kubikel, Terminating, Komponen PLTS, Komponen PLTMH, Turbin, Flange, Elbow, Pipa dan lainnya.